Pelajar SMA/SMK Segera Daftar Beasiswa ke Kanada, Kouta 37 Orang Saja

Ilustrasi Beasiswa Kanada (foto: Canva)
Ilustrasi Beasiswa Kanada (foto: Canva)

KLIKKORAN.COM - Kabar bahagia bagi pelajar SMA/SMK yang ingin melanjutkan kuliah pada 2024 mendatang, karena ada kesempatan beasiswa nih.

Beasiswa tersebut diberikan oleh University of Toronto melalui Lester B. Pearson International Scholarship Program, bagi 37 penerima saja.

Calon penerima bisa dari berbagai negara di dunia, termasuk Indonesia dan memang sudah dilakukan setiap tahunnya. Tertarik untuk mendaftar? Baca artikel ini sampai selesai.

Sekedar informasi, bahwa University of Toronto yang bertempat di Kanada merupakan salah satu kampus favorit dengan peringat 21 terbaik di dunia tahun 2023 versi Q.S World University Rankings.

Berikut syarat pendaftaran, cakupan beasiswa hingga cara melamarnya yang hanya diterima sampai tanggal 15 Desember 2023 berdasarkan penjabaran lengkap dari publikasi artikel indbeasiswa.

Syarat Mendaftar Beasiswa University of Toronto

Kamu harus ketahui bahwa Lester B. Pearson International Scholarship Program merupakan bentuk penghargaan kepada pelajar yang berprestasi akademik dan kreatif, di SMA/SMK mereka sebagai syarat pertama.

Kamu dapat memilih ingin mempelajari jurusan apa seperti Teknik, Bahasa Inggris dan Media serta Kesehatan hingga Biologi. Terbuka juga ilmu terkait Biomedik, Bisnis & Kewirausahaan serta Komputer hingga Kehutanan dan lainnya.

Namun, untuk melamarnya, pastikan sekolahmu bertaraf internasional yang berijazah IB dan sudah mengisi formulir nominasi dengan kunjungi link https://future.utoronto.ca/pearson/about/ sejak bulan September 2023

Sebagai pelajar kelas 3 SMA/SMK/Sederajat, pastikan kamu sudah lulus paling lambat pada Juni 2023 karena perkuliahan di University of Toronto Kanada akan dimulai pada September 2024.

Tentu, kamu harus memenuhi syarat Ielts minimal 6.5 dan Toefl iBT skor 100 (skor writing minimal 22) serta sudah melengkapi syarat persetujuan dari universitas tujuan.

Halaman :
Shares
Berita Terkait

Berita Lainnya

Index