Agensi Umumkan Comeback Blackpink, 2NE1 dan Baby Monster serta Artis YG Lain

×

Agensi Umumkan Comeback Blackpink, 2NE1 dan Baby Monster serta Artis YG Lain

Bagikan berita
Blackpink, 2NE1 dan Baby Monster (foto: YG Entertainment)
Blackpink, 2NE1 dan Baby Monster (foto: YG Entertainment)

KLIKKORAN - Salah satu agensi Kpop, YG Entertainment mengumumkan daftar artis mereka akan comeback pada waktu yang masih diperkirakan.

Artis yang berada di bawah naungan YG Entertainment yaitu BABYMONSTER, 2NE1 dan BLACKPINK serta TREASURE hingga AKMU juga WINNER.

Menurut informasi yang beredar, 2NE1 dikonfirmasi segera comeback setelah membersamai YG selama 15 tahun terakhir sejak 2009 silam.

Sementara, Blackpink disebut akan memulai Comeback dan World Tour kembali. Begitu pula dengan Baby Monster serta Treasure, bahkan akan ada artis baru lagi.

"Bakal ada 'NEXT MONSTER' alias grup baru YG serta AKMU AND WINNER bakalan aktif juga," demikian caption base @starfess meski hal ini masih timbulkan kecurigaan.

Pasalnya menurut YG Stan, agensi tersebut kebanyakan suka memberi pengumuman dengan waktu realisasi yang tidak pasti dan atau bahkan hanya berakhir isu semata.

"Agak gak percaya, udah trust issue sama YG. Kebaca banget trik nya buat naikin saham, karena kmren sempet rame kan penjualan YG turun drastis banget. Licik banget lu YG," komentar @kugy1800.

"Akhirnya YG stand bisa sombong. Kalender YG beda sama kalender yang lain, AWAS KALO PHP YA BJIL.. PANTAT LU BERSINAR MACEM ASAHI LU," timpal komentar penggemar lainnya.

"Tinggal nunggu konser yg family aja ga sih," tulis akun X Twitter @gewoonie pada komentar lainnya.

"Bagus sih, YG harus banyakin anak, tapi promo juga harus dirubah jangan kayak dulu2 lagi. Kutengok BM promosi nya udah lumayan banget sih," kata @queenlayl___ menimpali.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini