Perjalanan Cinta Gong Min Jung dan Jang Jae Ho, Menikah September 2024

×

Perjalanan Cinta Gong Min Jung dan Jang Jae Ho, Menikah September 2024

Bagikan berita
Gong Min Jung dan Jang Jae Ho (foto: Instagram)
Gong Min Jung dan Jang Jae Ho (foto: Instagram)

KLIKKORAN - Penggemar Drama Korea (Drakor) Marry My Husband, pasti tidak asing dengan pemeran karakter Yang Joo Ran dan Lee Jae Won.

Mereka berdua adalah karakter pendamping cerita, sementara tokoh utamanya yaitu Park Min Young yang memerankan Kang Ji Won dan Na In Woo sebagai Yoo Ji Hyuk.

Sinopsis Marry My Husband, mengisahkan Kang Ji Won yang ternyata telah lama diselingkuhi sang suami Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) dengan teman dekatnya Jung Soo Min (Song Ha Yoon).

Cerita berawal dari Kang Ji Won yang sedang sakit keras menuju kematian, secara tidak sengaja memergoki teman baik dan sang suaminya berselingkuh.

Namun secara ajaib, Kang Ji Won kembali ke masa lalu. Alih menikah dengan Park Min Hwan, ia malah menjodohkan pria tersebut dengan Jung Soo Min agar keduanya menikah.

Sehingga, beban penderitaan yang dialami Kang Ji Won selama menikah hingga sakit keras menuju kematian akan menimpa Jung Soo Min.

Disisi lain, ada karakter pendamping yaitu Yang Joo Ran yang diperankan oleh Gong Min Jung dan Lee Jae Won yang diperankan oleh Jang Jae Ho.

Yang Joo Ran dan Lee Jae Won adalah pasangan suami istri dalam Drakor Marry My Husband, tapi karakter suami Lee Jae Won sangat buruk hingga kemudian mereka berpisah saat episode berakhir.

Walau berpisah di Drakor, ternyata Yang Joo Ran dan Lee Jae Won menyatu di dunia nyata sebagai Gong Min Jung dan Jang Jae Ho yang akan melangsungkan pernikahan pada September 2024.

Berdasarkan pemberitaan Soompi, Gong Min Jung secara pribadi membenarkan hal tersebut. "Pernikahan kami digelar private untuk teman dekat juga keluarga," demikian keterangan resminya kepada News1 melalui telfon.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini