Perjalanan Cinta Gong Min Jung dan Jang Jae Ho, Menikah September 2024

×

Perjalanan Cinta Gong Min Jung dan Jang Jae Ho, Menikah September 2024

Bagikan berita
Gong Min Jung dan Jang Jae Ho (foto: Instagram)
Gong Min Jung dan Jang Jae Ho (foto: Instagram)

Sekedar informasi, Gong Min Jung sebelumnya juga dikenal dengan banyak peran Drakor yang telah dilakoni. Di antaranya ada Frankly Speaking, My Man is Cupid dan Hometown Cha Cha Cha hingga One Dollar Lawyer.

Sementara Jang Jae Ho, juga telah membintangi banyak Drakor. Yaitu The Spies Who Loved Me, Eccentric! Chef Moon dan Nobody Knows serta Chieff of Staff.

Keterangan Instagram Gong Min Jung

Hello Ini sangat pribadi, tapi saya sangat berani untuk berbagi berita karena saya benar-benar ingin diberi selamat. Pada bulan September bulan depan, saya akan menikah dengan Jang Jae-ho, kerabat terdekat di dunia, dan kenalan dekat.

Saya adalah orang yang sangat berharga dan berharga yang bertemu untuk pertama kalinya sebagai teman bahkan sebelum bertemu dalam drama Namgyul dan membuat saya banyak tertawa dan selalu hangat dengan kebaikan yang konsisten.

Saya menikah dengan orang yang membuat saya percaya bahwa saya ingin maju bersama selamanya daripada sendirian. Akhir-akhir ini ada perubahan besar dalam hidup saya, dan jika Anda mengirimkan segenggam hati yang hangat ke awal yang baru, saya pikir itu akan menjadi kekuatan besar untuk waktu yang lama.

Terima kasih selalu kepada teman-teman dan semua orang yang peduli dan mendukung saya.

Saya akan mencoba untuk hidup dengan baik!! Terima kasih telah membaca artikel yang panjang

Keterangan Instagram Jang Jae Ho

Halo, aku Jang Jaeho. Saya menulis karena saya ingin memberitahu semua orang yang peduli. September mendatang, saya akan menghabiskan sisa hidup saya dengan orang yang sangat saya cintai.

Dia terlalu baik untuk saya, yang saya kagumi baik sebagai manusia maupun aktor. Terima kasih banyak kepada semua orang yang selalu peduli padaku, dan aku akan selalu membalasmu dengan hidup bahagia.

(*)

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini