Perjalanan Cinta Han Ji Min dan Choi Jung Hoon Jannabi

×

Perjalanan Cinta Han Ji Min dan Choi Jung Hoon Jannabi

Bagikan berita
Han Ji Min & Choi Jung Hoon (foto: Newsen)
Han Ji Min & Choi Jung Hoon (foto: Newsen)

KLIKKORAN - Aktris kondang Korea Selatan, Han Ji Min dilaporkan resmi berpacaran dengan vokalis Band Jannabi yaitu Choi Jung Hoon.

Bahkan, kedua agensi terkait juga telah membenarkan hal tersebut pada sebuah pernyataan resmi dan pemirsa harap beri dukungan.

Pernyataan Agensi Han Ji Min

"Adalah benar bahwa Han Ji Min dan Choi Jung Hoon berpacaran," kata BH Entertainment dalam keterangan terkait.

"Han Ji Min memang penggemar Band Jannabi dan tolong beri dukungan terhadap hubungan baru mereka," jelasnya melansir Allkpop.

Pernyataan Agensi Choi Jung Hoon

"Melalui konfirmasi dari kedua belah pihak, dapat dipastikan bahwa Han Ji Min dan Choi Jung Hoon memang pacaran. Hubungan mereka baru dimulai," tulis keterngan agensi Peponi Music.

Perjalanan Cinta Han Ji Min dan Choi Jung Hoon

Berdasarkan penjelasan dari kedua agensi yang menaungi Han Ji Min dan Choi Jung Hoon, diceritakan bahwa awal mula pertemuan mereka adalah saat acara program musik KBS2.

Dimana Han Ji Min jadi MC Spesial dalam The Seasons - Choi Jung Hoon's Night Garden tahun 2023 lalu, dari sana keduanya terlibat kedekatan dan baru-baru ini telah dikonfirmasi pacaran.

Han Ji Min adalah salah satu sosok fangirling sukses, dimana sebelumnya ia hanya jadi penggemar Band Jannabi dan kini telah resmi menjalin hubungan dengan salah satu anggotanya.

Semoga bahagia Han Ji Min dan Choi Jung Hoon! (*)

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini