BAP Tidak Bisa Comeback Karena Ex Agensi, Ini Biang Keributannya

×

BAP Tidak Bisa Comeback Karena Ex Agensi, Ini Biang Keributannya

Bagikan berita
BAP (foto: Starnews)
BAP (foto: Starnews)

KLIKKORAN - Boyband Kpop B.A.P berencana melakukan comeback pada 2024, namun ada masalah karena legalitas nama grup mereka.

B.A.P didebutkan oleh agensi TS Entertainment pada 2012 dengan 6 anggota yaitu Yoo Youngjae, Bang Yong Guk, Kim Himchan, Daehyun, Jong Up, Zelo.

Pada 2022, Kim Himchan keluar dari grup karena dugaan kasus pelecehan seksual. Sehingga, member BAP kini hanya sisa 5 orang saja.

Namun, yang akan berpartisipasi comeback hanya berempat yaitu Yoo Youngjae, Bang Yong Guk, Daehyun, Jong Up karena Zelo sebagai member termuda sedang wajib militer (Wamil).

BAP Tidak Bisa Comeback?

Sejak berakhir kontrak BAP dengan agensi TS Entertainment, kelima member sibuk dengan aktivitas pribadi hingga perkumpulan tahun 2024 ini ada isu comeback.

Jadi, BAP tidak bisa comeback jika menggunakan nama grup mereka sebab masih ada legalitas dari agensi. Artinya, keempat member harus menggunakan nama berbeda.

Meskipun demikian, penggemar tetap senang dan tak keberatan dengan kabar tersebut. Selama masih bisa melihat keempat member lagi, maka apapun nama grup tersebut tidak masalah.

Biang Keributan

Comeback member BAP yang tidak bisa memakai nama grup mereka sudah diumumkan beberapa waktu lalu, hingga agensi TS Entertainment mendapat kecaman dari para penggemar.

Terbaru, pada 8 Agustus 2024, agensi TS Entertainment angkat bicara dan mengatakan bahwa mereka tidak bermaksud untuk menghalangi member BAP comeback dengan nama grup.

Tapi, para member belum ada yang datang lagi ke perusahaan dan meminta untuk legalitas tersebut. "Belum ada satupun member yang minta izin ke mantan perusahaan mereka kalau akan comeback," melansir Naver.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini