3 Daftar Kasus Selebgram Angela Lee dan Kronologi Penangkapannya

×

3 Daftar Kasus Selebgram Angela Lee dan Kronologi Penangkapannya

Bagikan berita
Angela Lee (foto: Instagram)
Angela Lee (foto: Instagram)

KLIKKORAN - Angela Lee adalah seorang selebgram yang namanya menguak ke publik sejak tahun 2018 silam, karena kasus penipuan.

Setelah itu, ia aktif bermain media sosial dan selalu melakukan endors di Instagram. Namun citranya tidak bagus, karena banyak kasus.

Bahkan yang terbaru pada 2024 ini, ia diduga lagi atas tuduhan penipuan. Mari simak daftar kasusnya, hingga kronologi penangkapan Barbie Jowo tersebut.

Sekedar informasi Angela Lee atau pemilik nama asli Angela Charlie yang berusia 37 tahun tersebut, terkenal di media sosial dengan panggailan Barbie Jowo.

Dulunya, ia pernah menikah dengan David Hardian Sugito pada 2012 sampai 2018 saja. Kemudian, tahun 2020 ia menikah lagi dengan Alexander hingga 2022.

Lalu pada tahun 2023, ia mengaku pernah pacaran dengan M Najih sebagai pihak terduga Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) jaringan narkoba Fredy Pratama.

Daftar Kasus Angela Lee

1. Penipuan bisnis tas mewah 2018

Melansir detik, Angela Lee dan suaminya David pernah terlibat kasus penipuan bisnis tas mewah. Alih berjualan kepada konsumen, ia pakai uang beli tas mewah untuk kebutuhan pribadi.

Dugaan yang beredar, bahwa ia menggelapkan pendanaan hingga Rp12 Miliar untuk bayar hutang dan beli rumah serta mobil. Karena perbuatan pertama, ia dijatuhi hukuman 10 bulan penjara.

2. Korupsi jaringan Narkoba 2023

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini