Tanggapan HYBE Soal Bang Si Hyuk Terlibat Main Perempuan

×

Tanggapan HYBE Soal Bang Si Hyuk Terlibat Main Perempuan

Bagikan berita
Bang Si Hyuk dan BTS (foto: Instagram @hitmanb72)
Bang Si Hyuk dan BTS (foto: Instagram @hitmanb72)

KLIKKORAN - Beredar sebuah foto di internet, menampilkan pendiri Bighit dan Coorporate HYBE ditemani 2 cewek seksi di Los Angeles, AS.

Kejadian tersebut terjadi pada 8 Agustus waktu setempat, sehingga menimbulkan banyak kecurigaan dari kalangan penggemar Kpop Nusantara.

Seperti yang diketahui, Bighit adalah agensi yang mendebutkan boyband Kpop BTS dan mulai 2019, Bang Si Hyuk membuat coorporasi dengan nama HYBE.

Coorporasi tersebut melibatkan beberapa nama, di antaranya Min Hee Jin sebagai direktur utama dari ADOR, yang merupakan anak perusahaan HYBE.

Beberapa waktu belakangan, Min Hee Jin terlibat persengketaan dengan HYBE dan menyebut bahwa Bang Si Hyuk sering main perempuan atau ke tempat prostitusi.

Meskipun bukan itu saja rahasia HYBE yang dibeberkan Min Hee Jin, namun mengingat foto terbaru viral yang beredar sekarang, seolah membenarkan pernyataannya terdahulu.

Tanggapan HYBE Soal Bang Si Hyuk

Menanggapi desas-desus tersebut, HYBE cepat mengambil tindakan dan menghapus semua foto Bang Si Hyuk dengan 2 cewek seksi tersebut di sosial media dan memberi sebuah tanggapan.

"Bang Si Hyuk bertemu dengan seseorang yang lebih tua dari mereka dan memberi saran terkait dunia hiburan serta bertindak sebagai pemandu wisata mereka juga," demikian pernyataan terkait.

Sekedar informasi, bahwa salah satu dari 2 cewek seksi tersebut juga berasal dari industri hiburan kalangan selebrit yang baru-baru ini tampil pada sebuah acara Netflix yang berjudul, "The Influencer". (*)

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini