Pernyataan Lengkap Dancer Agnez Mo, Lea Tikoalu dari Persekutuan Iblis?

×

Pernyataan Lengkap Dancer Agnez Mo, Lea Tikoalu dari Persekutuan Iblis?

Bagikan berita
Ilustrasi aliran sesat (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi aliran sesat (foto: Ideogram AI)

KLIKKORAN - Sosok Lea Tikoalu, Dancer Agnez Mo jadi sorotan warga usai datang sebagai bintang tamu di Podcast Youtube Denny Sumargo.

Lea Tikoalu dulunya sempat bekerja dengan Agnez Mo sebagai penari latarnya, namun yang jadi sorotan malah kisah masa lalu kelamnya.

Ia mengaku, dulu sempat bergabung dalam sekte sesat pemuja iblis karena dendam pada sang ibu. Bahkan, Lea Tikoalu sempat bersetubuh dengan iblis.

Iblis tersebut dinamai Maha Guru sebagai sosok persekutuannya, "ilmunya luar biasa karena bisa hadirkan bintang di langit dan kendalikan ombak pantai," ujar Lea Tikoalu.

Maha Guru adalah pemimpin sekte aliran sesat tersebut, bahkan sosok iblis itu sempat meramal Lea Tikoalu akan jadi pengkhianat sekte dan sekarang jadi kenyataan.

Dalam keterangannya, Lea Tikoalu mengaku bahwa ia melakukan banyak ritual saat masih berada pada lingkup sekte seperti melakukan penyembahan hingga hal di luar nalar manusia.

Bahkan menurut Lea Tikoalu, Maha Guru bisa sembuhkan orang sakit meski ada ganti bahwa mereka akan mengalami penderitaan setelahnya karena proses sembuh dari kuasa gelap.

"Semakin banyak penyakit yang disembuhkan Maha Guru akan menambah kekuatan iblis tersebut, meski demikian, jumlah pengikutnya juga kian bertambah," kata Lea Tikoalu lagi.

"Maha Guru ini buronan di UK Britania Raya karena dulu aliran tersebut juga dilakukan di sana, lalu ada seorang perempuan jadi korban dan merasa dirugikan. Makanya iblis itu jadi buron," jelasnya.

Sampai akhirnya, Maha Guru buka praktek gelap di Indonesia karena warga sini masih banyak yang percaya takhayul. Bahkan hingga sekarang, Sekte tersebut masih ada walau Maha Guru sendiri telah meninggal dunia.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini