Pelajar SMA/Sederajat Siapkan Dirimu Buat Kuliah Gratis dari Sinar Mas, Syaratnya?

×

Pelajar SMA/Sederajat Siapkan Dirimu Buat Kuliah Gratis dari Sinar Mas, Syaratnya?

Bagikan berita
Ilustrasi Kuliah (foto: Pexels)
Ilustrasi Kuliah (foto: Pexels)

KLIKKORAN.COM - Pelajar SMA/SMK/MA/Sederajat yang segera lulus sekolah, yuk mendaftar Beasiswa agar bisa kuliah gratis.

Beasiswa tersebut merupakan Program Sinar Mas Agribusiness And Food 2024 dengan masa kuliah selama 3 tahun, atau setara D3.

Peserta terpilih nantinya akan kuliah di Institut Teknologi dan Sains Bandung yang ada di wilayah Bekasi, tepatnya di Cikarang.

Pada artikel ini akan diinformasikan terkait syarat dan ketentuan program tersebut beserta cakupan beasiswanya, hingga cara daftar.

Sinar Mas Agribusiness And Food 2024 akan membiayai penuh uang kuliah D3, dalam rangka pelaksanaan dan pengembangan standar akademik.

Cakupan Beasiswa Sinar Mas Agribusiness And Food 2024

Ilustrasi Kuliah (foto: Pexels)
Ilustrasi Kuliah (foto: Pexels)

Bagi peserta terpilih dalam program Sinar Mas Agribusiness And Food 2024, akan berkuliah di Institut Teknologi dan Sains Bandung selama 3 tahun.

Kampus tersebut beralamat di Kota Deltamas Lot-A1 CBD, Jl. Ganesha Boulevard No.1 Blok A, Pasirranji, Kec. Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Keberadaannya sudah didirikan oleh Sinar Mas Group sejak 7 Oktober 2001, yang pada 2024 ini menawarkan 3 jenis beasiswa yaitu Smart Mills dan Smart Agro & Jalur Prestasi.

Ketiga jenis beasiswa tersebut akan meraih gelar D3 Teknologi Pengolahan Kelapa Sawit dengan Peminatan Pabrik di Institut Teknologi dan Sains Bandung (ITSB).

Peserta terpilih akan mendapatkan biaya penuh pendidikan, kesempatan bantuan biaya hidup per semester dan magang di perusahaan Sinarmas hingga kesempatan bekerja setelah lulus.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini