Gratis Biaya Kuliah, Asuransi dan Tunjangan dari Beasiswa S2 di Qatar, Simak Syaratnya!

×

Gratis Biaya Kuliah, Asuransi dan Tunjangan dari Beasiswa S2 di Qatar, Simak Syaratnya!

Bagikan berita
Ilustrasi Kuliah S2 (foto: ICSA/Pexels)
Ilustrasi Kuliah S2 (foto: ICSA/Pexels)

KLIKKORAN.COM - Doha Institute for Graduate Studies di Qatar, membuka kesempatan beasiswa atau kuliah S2 gratis bagi pelamar asal Indonesia.

Jenis beasiswa yang bisa diikuti yaitu Sanad Scholarship dengan cakupan tanggungan biaya penuh perkuliahan, akomodasi di asrama dan tunjangan bulanan.

Bahkan, peserta terpilih juga dapatkan asuransi kesehatan selama studi asal lulus seleksi pada beberapa daftar jurusan yang akan dipublikasikan di artikel ini.

Berikut syarat dan ketentuan, berkas dokumen yang harus disiapkan pelamar dalam proses seleksi serta cara daftar hingga link akses resminya melansir indbeasiswa.

Nah, bagi kamu lulusan S1 dari kampus mana pun di Indonesia berkesempatan lakukan pendaftaran dan mengikuti seleksi agar bisa mencicipi bagaimana rasanya kuliah di luar negeri.

Syarat dan Ketentuan Beasiswa S2 Qatar

Ilustrasi Qatar (foto: Pexels)
Ilustrasi Qatar (foto: Pexels)

Untuk dapat terdaftar sebagai peserta terpilih beasiswa S2 Qatar dari Program Sanad Scholarship untuk kuliah di Doha Institute for Graduate Studies, kamu harus memenuhi syarat dan ketentuan.

Di antaranya yaitu sedang tidak menerima beasiswa lain dan memiliki nilai akademik baik, karena pihak penyelenggara bisa memutuskan pembiayaan apabila kamu melanggar aturan yang telah ditetapkan.

Selain itu, peserta program Executive Master atau Program Diploma atau Sertifikat Khusus tidak diperkenankan mendaftar. Apalagi, bagi peserta yang sudah lulus sebelumnya meskipun tidak berhasil selesaikan pendidikan.

Selanjutnya, kamu harus memiliki nilai Ielts minimal 5.5 dan Toefl iBT minimal 59 atau ada bukti surat keterangan resmi bahwa perkuliahan sebelumnya menggunakan Bahasa Inggris sebagai bahasa utama. Lihat aturan lengkapnya pada link https://www.dohainstitute.edu.qa/en/Admissions-Office/Pages/Admission-Requirements.aspx

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini