Gratis Biaya Kuliah, Asuransi dan Tunjangan dari Beasiswa S2 di Qatar, Simak Syaratnya!

×

Gratis Biaya Kuliah, Asuransi dan Tunjangan dari Beasiswa S2 di Qatar, Simak Syaratnya!

Bagikan berita
Ilustrasi Kuliah S2 (foto: ICSA/Pexels)
Ilustrasi Kuliah S2 (foto: ICSA/Pexels)

Dokumen Pelamar Program Sanad Scholarship

Ilustrasi Dokumen (foto: Pixabay/Pexels)
Ilustrasi Dokumen (foto: Pixabay/Pexels)

Nah untuk berkas dokumen yang harus dilampirkan yaitu pasport, salinan transkip nilai dan ijazah S1 serta CV hingga hasil Toefl/Ielts/Surat Keterang Resmi tadi. Kamu juga wajib melampirkan personal statement ya.

Sementara bagi pelamar khusus School of Social Sciences and Humanities, harus melampirkan Essay Akademik juga dan semua dokumen di atas harus dikirim dalam Bahasa Arab atau Bahasa Inggris ya. Untuk jurusan yang bisa di lamar, yaitu dari fakultas Administrasi.

Yaitu jurusan Public Policy, Development Economics dan Public Administration serta Executive Master of Public Administration hingga EMBA/EMPA Dual Degree Master. Berikutnya, fakultas School of Social Sciences and Humanities merangkum beberapa jurusan berikut.

Di antaranya Clinical Psychology, Comparative Literature dan Conflict Management and Humanitarian Action serta Critical Security Studies hingga History. Ada juga Human Rights, Journalism dan Linguistics and Arabic Lexicography serta Media Studies hingga Philosophy.

Terakhir, jurusan Politics and International Relation serta Social Psychology hingga Social Work dan Sociology and Anthropology. Berminat mendaftar? Akses link resminya pada tulisan di bawah ini.

Link Akses dan Cara Daftar Kuliah di Doha Institute for Graduate Studies

Ilustrasi Kuliah S2 (foto: ICSA/Pexels)
Ilustrasi Kuliah S2 (foto: ICSA/Pexels)

Pertama, daftarkan diri dengan klik link https://www.dohainstitute.edu.qa/en/Admissions-Office/Pages/Apply.aspx dan buat akun serta lengkapi segala pendataan diri. Lalu, klik tulisan 'apply now' & klik opsi 'register' agar dapat mengupload dokumen hingga berkas terkait.

Kedua, pelamar bisa meminta rekomendasi online kepada pihak pendaftaran agar memberikan segal hal yang dibutuhkan selama batas waktu atau deadline maksimal sampai tanggal 15 Januari 2024 saja karena perkuliahan akan dimulai pada 18 Agustus 2024.

Ketika peserta terpilih sudah dinyatakan lulus seleksi, baru lah langsung mengajukan beasiswa S2 pada Program Sanad Scholarship untuk bisa kuliah di Doha Institute for Graduate Studies. Nantinya pihak admisi akan memberikan formulir untuk diisi, selama peserta memenuhi aturan terkait.

Itulah informasi terkait syarat dan ketentuan beasiswa S2 di Qatar serta dokumen yang dibutuhkan untuk Program Sanad Scholarship tersebut hingga link akses & cara daftar Kuliah di Doha Institute for Graduate Studies, berdasarkan rangkuman Klikkoran pada artikel ini. Selama mencoba! (*)

sumber: https://indbeasiswa.com/beasiswa-s2-qatar-doha-institute/

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini