Beasiswa S2 di Telkom University 100 Persen Gratis 4 Semester, Simak Syaratnya!

×

Beasiswa S2 di Telkom University 100 Persen Gratis 4 Semester, Simak Syaratnya!

Bagikan berita
Telkom University (foto: Google Maps/Telkom University)
Telkom University (foto: Google Maps/Telkom University)

KLIKKORAN.COM - Apabila kamu lulusan S1/sederajat dan sedang mencari kesempatan beasiswa, daftar saja pada program Telkom University.

Telkom University melalui program Master by Research menawarkan pendidikan S2 dari bebas uang pangkal, hingga gratis kuliah 100% selama 2 tahun.

Tertarik? Yuk ketahui syarat dan ketentuan terkait beasiswa S2 Telkom University dengan program Master by Research, beserta cara pendftarannya pada artikel ini.

Program tersebut dimaksudkan untuk menitikberatkan pada research skills yang mencakup 2/3 dari kurikulum total, bertujuan menghasilkan lulusan terbaik.

Salah satunya yang dapat diandalkan karena akan ada keharusan untuk melakukan penelitian secara mandiri, menghasilkan publikasi jurnal dengan riset minimal 2 paper.

Syarat dan Ketentuan Beasiswa S2 Telkom University

Jadi, Beasiswa Magister Berbasis Riset (MBR) ini terdiri dari 2 program yaitu jurusan Teknik Elektro dan Rekayasa Industri.

1. Teknik Elektro

Untuk dapat mengikuti Program Master by Research Beasiswa S2 Telkom University, kamu harus mengikuti syarat dan ketentuan sebagai mahasiswa lulusan S1 dari jurusan di bawah ini.

Teknik Telekomunikasi, Teknik Elektro, Teknik Fisika, Teknik Komputer, Informatika, Teknologi Informasi, Rekayasa Perangkat Lunak, Fisika & Matematika.

Tapi hanya yang sudah 2 tahun lulus saja boleh mendaftar, khusus alumni yang akan mengikuti Program Direct Track MTE dengan melampirkan ijazah atau SKL dengan IPK minimal 3,26 dan skor TPA 450 serta Toefl 450: https://smb.telkomuniversity.ac.id/daftar-toefl/).

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini