Beasiswa S2 di Telkom University 100 Persen Gratis 4 Semester, Simak Syaratnya!

×

Beasiswa S2 di Telkom University 100 Persen Gratis 4 Semester, Simak Syaratnya!

Bagikan berita
Telkom University (foto: Google Maps/Telkom University)
Telkom University (foto: Google Maps/Telkom University)

Lampirkan juga hasil Tes Potensi Keahlian pada link https://smb.telkomuniversity.ac.id/wp-content/uploads/2023/04/Rekap-Kisi-Kisi-TPK-2023.pdf, peserta terpilih nanti akan mengikuti wawancara dan melampirkan proposal rencana tesis serta memiliki rekomendasi online minimal 2.

2. Rekayasa Industri

Pertama, kamu adalah alumni S1 fakultas rekayasa Industri Telkom University dari program Fast Track & Direct Track dengan IPK minimal 3,5 dan punya 2 rekomendasi online (dari akademi/perusahaan).

Kedua, kamu harus melampirkan proposal rencana tesis maksimal 1.000 kata serta berkomitmen dan tidak sedang kerja full time agar nantinya bisa lulus tahapan diwawancara

Cakupan yang Diperoleh Peserta Beasiswa S2 Terpilih

Sementara terkait cakupan beasiswa yang diperoleh yaitu akan mendapatkan pendidikan pada jurusan Magister Teknik Industri dan Magister Teknik Elektro dengan konsentrasi Telecommunication, Control and Electronic Research.

Nantinya, kamu akan menempuh pendidikan selama 4 semester. Batas waktu pendaftaran sampai tanggal 10 Januari 2024 saja, sementara bukti nilai TPA dan Toefl sudah diserahkan sejak 18 November & 20 Januari 2023.

Berikutnya, kamu akan di-Interview dan tes TPK Online pada 15-20 Januari 2024 karena perkuliahan akan dimulai sejak Februari 2024.

Salah satu kewajiban yang kamu lakukan yaitu jadi residen di laboratorium atau research center selama 15-20 jam per minggu, dimana bagi mereka yang berhasil meraih IPK 3,76 akan dapatkan beasiswa 100%.

Cara Mendaftar Program Master by Research Telkom University

Untuk melakukan pendaftaran, kamu bisa kunjungi link https://situ-adm.telkomuniversity.ac.id/admission/auth/signup dan buat akun terlebih dahulu serta melengkapi semua pendataan yang dibutuhkan.

Selanjutnya, pilih lah jalur seleksi Magister dan lengkapi seluruh persyaratan serta upload dokumen hingga cetak kartu peserta. Kamu dapat akses daftar dosen serta kouta program studi pada link https://www.instagram.com/p/C1ZO6pZv5wD/?img_index=4

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini