Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YG Entertainment Tuai Reaksi Beragam Warganet : Makin Susah Idol Gen-4 Mendapat Perhatian Dunia Global!

Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YG Entertainment Tuai Reaksi Beragam Warganet (Foto: Koreaboo)
Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YG Entertainment Tuai Reaksi Beragam Warganet (Foto: Koreaboo)

KLIKKORAN.COM - Warganet bereaksi terhadap berita bahwa keempat anggota BLACKPINK telah memperbarui kontrak mereka dengan YG Entertainment untuk aktivitas grup mereka.

Pada tanggal 6 Desember, Ilgan Sports menyampaikan berita tersebut. Dalam sebuah artikel, YG Entertainment membenarkan kabar yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh para penggemar

"Setelah berdiskusi secara hati-hati dengan BLACKPINK, kami telah menandatangani kontrak eksklusif baru untuk aktivitas grup, berdasarkan kepercayaan kuat yang dimiliki satu sama lain.", ungkap YG Entertainment.

Terlebih lagi, YG Entertainment telah berjanji untuk mempromosikan grupnya dengan lebih aktif, yang mana hal ini menjadi catatan buruk bagi para penggemar.

YG Entertainment juga berjanji akan membalas BLINK (sebutan penggemar BLACKPINK) dengan lebih banyak album dan tur dunia.

Namun YG Entertainment tetap bungkam mengenai negosiasi kontrak untuk promosi individu para anggotanya.

"Kami masih berdiskusi [mengenai kontrak individu].", lanjut YG Entertainment.

Mendengarkan kabar tersebut, netizen pun memberikan reaksi beragam terhadap berita tersebut.

Berikut penulis rangkum beberapa reaksi netizen mengenai perpanjangan kontrak BLACKPINK dengan YG Entertainment yang dikutip dari Instagram Panncafe, Rabu (6/12/2023) di bawah ini!

1. "Fandom gen 4 bilike: yaelah tidak jadi disband lagi, idol gue kapan jadi the biggest gg in the world dong klo masih ada bp", tulis netizen.

Halaman :
Shares
Berita Terkait

Berita Lainnya

Index