Driver Ojol Dipecat Karena Komplain Awkarin, Ini Kronologinya

×

Driver Ojol Dipecat Karena Komplain Awkarin, Ini Kronologinya

Bagikan berita
Awkarin (foto: Instagram)
Awkarin (foto: Instagram)

KLIKKORAN - Buntut komplain selebgram Awkarin terhadap perilaku Ojek Online (Ojol) jenis Gojek, berakhir pada pemutusan kerja mitra.

Kronologinya yaitu Awkarin memposting sebuah foto di Instagram, mempublikasikan duduk perkara terkait awal mula permasalahan dimulai.

Pertama yaitu Awkarin memesan GoFood dan memberikan respon cukup lama kepada driver karena sedang ngobrol dengan teman, sang driver pun ngeluh.

Bahkan, Awkarin dituduh tidak memberikan tip (tambahan bayaran) padahal pesanan saat itu belum terselesaikan. Akhirnya, ia memberi rating bintang 3.

Karena tidak mau memberi rating 1, takutnya pihak Driver akan langsung dipecat Gojek. Namun ternyata, sang Driver malah ancam Awkarin untuk ketemuan.

"Lo dimana? Gue tunggu depan Nipah. Bawa semua temen cowok lu itu," kata Driver tersebut pada sebuah pesan hingga membuat Awkarin sangat jengkel.

Bahkan, ia berniat melaporkan kejadian tersebut ke polisi setelah posting di Instagram. Namun untungnya, pihak Gojek bertindak tegas dan akan pecat Driver.

Tidak hanya itu, Driver juga mengunggah permintaan maaf kepada Awkarin dan memberi tahu alasan bahwa ia bertindak seperti itu kepada pelanggan karena ada masalah pribadi.

Postingan permintaan maaf tersebut, juga diposting Awkarin pada Instagram pribadinya dan menuliskan caption bahwa semua orang juga punya masalah masing-masing dan tindakan Driver tidak bisa dibenarkan.

"Gw jg abis di colong duitnya lebih dr 500 jt bangggg. Gue kaga bikin susah orggggg ni maap maap ajaaaa, Ini gak terjadi sekali dua kali loh. Berkali-kali," demikian komplain Awkarin pada postingan Instagramnya.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini