Lia ITZY Ulang Tahun 21 Juli 2024, Midzy: Kapan Comeback?

×

Lia ITZY Ulang Tahun 21 Juli 2024, Midzy: Kapan Comeback?

Bagikan berita
Lia ITZY (foto: Instagram)
Lia ITZY (foto: Instagram)

KLIKKORAN - Choi Ji-su atau yang dikenal dengan nama LIA dari girlgrup Kpop ITZY besutan JYP Entertainment, berulang tahun hari ini.

Pada Minggu, 21 Juli 2024 usianya tepat 24 tahun dan dirayakan oleh penggemar yang dikenal dengan sebutan Midzy di seluruh dunia.

Midzy ramai menaikkan tagarLIA BLOSSOMS AT 24 #BloomingLIADay #___- hingga trending X Twitter, sejak 20 Juli 2024 malam.

Bahkan, akun instagram resmi @itzy.all.in.us sampai menyematkan postingan ucapan Selamat Ulang Tahun ke Lia dan mengganti foto profil gambar Lia.

Seperti yang sama-sama diketahui, bahwa Lia sudah hampir setahun hiatus atau tidak berpartisipasi dalam kegiatan grup ITZY karena alasan sakit.

Diperkirakan, Lia tidak ikut promosi album ITZY usai comeback 2023 dan juga tidak muncul di MV comeback 2024 serta World Tour yang akan berakhir pada Agustus 2024.

Terbaru, pihak agensi JYP Entertainment memberikan penjelasan bahwa Lia akan menyusul kegiatan grup lagi bersama comeback terbaru usai World Tour tahun 2024 ini.

Meski jadwal comeback ITZY belum keluar tanggal pastinya karena World Tour saja baru berakhir Agustus 2024, kemungkinan akhir tahun 2024 atau awal 2025, ITZY akan full member berlima.

Tentunya, Midzy sudah tidak sabar untuk melihat Lia aktif lagi di grup usai dugaan penyakit mental Anxiety yang menimpanya sepanjang tahun 2024 atau selama 10 bulan terakhi.

Agar penggemar tidak risau, admin Instagram ITZY untungnya aktif untuk selalu memberi kabar terbaru Lia lewat postingan foto. Apalagi sejak 2024, semua member resmi punya akun Instagram.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini