Rangkuman Kasus Perceraian Riyuka Bunga dan Heri Horeh

×

Rangkuman Kasus Perceraian Riyuka Bunga dan Heri Horeh

Bagikan berita
Riyuka Bunga dan Heri Horeh (foto: Instagram)
Riyuka Bunga dan Heri Horeh (foto: Instagram)

KLIKKORAN - Prahara rumah tangga TikTokers Riyuka Bunga dan Heri Horeh masih jadi perbincangan publik hingga hari ini, 18 Juli 2024.

Jika warga bertanya-tanya, terkait siapa Riyuka Bunga dan Heri Horeh, mereka adalah pasangan sejoli yang merupakan content creator TikTok.

Dulunya ketika masih berstatus suami istri, mereka menghadirkan konten rumah tangga yang sangat relate dengan kehidupan warga Indonesia dibalut skema komedi.

Misalnya, konten ibu-ibu capek masak di rumah dan tetap harus senyum ketika suami pulang. Perawakan daster, rambut dikucir berantakan serta ekspresinya cukup apik.

Namun belakangan sejak 2024, rumah tangga mereka diterpa isu tidak sedap dengan dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh sang suami yaitu Heri Horeh.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh sang istri, Riyuka Bunga dalam postingan Instagram miliknya dengan memperlihatkan isi pesan Heri Horeh bersama perempuan lain.

Tidak selang beberapa lama usai skandal perceraian, Riyuka Bunga kembali mempublikasikan video bahwa Heri Horeh meminta pembagian harta gono-gini yang merugikan dirinya.

Tentunya, kasus tersebut menarik banyak perhatian warga. Bahkan, sutradara sekaligus pemain film Ernest Prakarsa juga turut menuliskan komentar pada akun Instagram Riyuka Bunga.

Rangkuman Kasus Perceraian Riyuka Bunga dan Heri Horeh

Awalnya, Riyuka Bunga menuduh Heri Horeh yang berselingkuh melalui sebuah bukti pesan singkat. Lalu kemudian mereka berdua cerai, namun di pengadilan tidak ada bukti perselingkuhan.

"Kamu koar-koar aku selingkuh padahal di Pengadilan gak terbukti wkwkwk sudah terlanjur malu buat klarifikasi sama netizen ya," ujar Heri Horeh dalam sebuah publikasi video Youtube.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini