Cha Eun Woo ASTRO akan Menjadi MC Golden Disk Awards Ke-38 untuk Pertama Kalinya, Sung Si Kyung Kembali Terpilih di Tahun Ke-8

×

Cha Eun Woo ASTRO akan Menjadi MC Golden Disk Awards Ke-38 untuk Pertama Kalinya, Sung Si Kyung Kembali Terpilih di Tahun Ke-8

Bagikan berita
Ilustrasi Cha Eun Woo dan Sung Si Kyung (Foto: Kolase Canva)
Ilustrasi Cha Eun Woo dan Sung Si Kyung (Foto: Kolase Canva)

KLIKKORAN.COM - Penyanyi Sung Si Kyung dan Cha Eun Woo ASTRO akan menjadi MC untuk 'Golden Disc Awards ke-38' di Jakarta, Indonesia mendatang.

Hal tersebut telah diumumkan secara resmi oleh Sekretariat Golden Disc Awards sendiri pada hari ini Kamis (30/11) dengan mengatakan, "Sung Si Kyung dan Cha Eun Woo akan menjadi MC di Golden Disc Awards ke-38 with Mandiri, yang akan diadakan di Jakarta, Indonesia, pada 6 Januari tahun depan''.

Sung Si Kyung melanjutkan karirnya sebagai MC Golden Disk Awards untuk tahun ke-8. Ia telah menarik perhatian karena keterampilannya yang luar biasa dalam membawakan acara baik dalam kategori album maupun musik digital, dan diharapkan ia akan terus memimpin upacara penghargaan kali ini.

Sedangkan Cha Eun Woo akan menjadi MC Golden Disk Awards untuk pertama kalinya.

Cha Eun Woo yang memenangkan Penghargaan Penampilan Terbaik bersama ASTRO di Golden Disc Awards ke-34 ini, akan kembali menghadiri upacara penghargaan tersebut untuk pertama kalinya sejak empat tahun terakhir sebagai MC dan bukan sebagai penerima penghargaan.

Dia bukan hanya seorang penyanyi tetapi juga seorang aktor, kita akan melihat chemistry seperti apa yang akan Cha Eun Woo tunjukan dengan Sung Si Kyung dalam acara 'Golden Disc Award ke-38 with Mandiri' nantinya.

“Golden Disc Awards ke-38 with Mandiri” akan diadakan pada tanggal 6 Januari 2024 di Stadion Internasional Jakarta, Indonesia.

Ini merupakan kelima kalinya acara tersebut diadakan di luar negeri. Sejauh ini, telah diadakan di Jepang (GDA ke-26), Malaysia (GDA ke-27), Tiongkok (GDA ke-29), dan Thailand (GDA ke-37), dan mereka bersiap untuk bertemu penggemar global sekali lagi di Jakarta (GDA ke-38).

Pada upacara penghargaan ini, kandidat dipilih melalui evaluasi kuantitatif dan penyaringan sumber suara dan rekaman yang dirilis dari pertengahan November 2022 hingga awal November 2023.

Sumber suara dan rekaman yang tumpang tindih dengan batas waktu pengumpulan tahun sebelumnya dan tidak termasuk dalam nominasi disertakan dalam tinjauan ini.

Editor : Khairannisa
Sumber : Kstyle
Bagikan

Berita Terkait
Terkini