Kecelakaan Lalu Lintas di Manggopoh Agam, Satu Orang Meninggal Dunia

×

Kecelakaan Lalu Lintas di Manggopoh Agam, Satu Orang Meninggal Dunia

Bagikan berita
Kecelakaan lalu lintas di Agam. (Foto: Sumbarkita)
Kecelakaan lalu lintas di Agam. (Foto: Sumbarkita)

KLIKKORAN.COM- Lagi-lagi, kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Agam, Sumatera Barat, menyebabkan satu orang pengendara motor meninggal dunia.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Raya di kawasan Manggopoh, tepatnya di Jorong Pasa Durian Kecamatan Lubuk Basung pada hari Minggu (24/12/2023) sekitar pukul 09.00 WIB.

Informasi dari Kasat Lantas Polres Agam, Iptu Pifzen Finot, menyebutkan bahwa kecelakaan melibatkan truk boks merek Isuzu B 9852 PXU yang dikemudikan oleh Zuljeneri Atrido (37) warga Kota Padang, dan sepeda motor Honda Astrea BA 6776 AO yang dikendarai oleh Sudir (65) warga Manggopoh Agam.

Kronologi kecelakaan dimulai ketika truk boks bergerak dari arah Simpang Gudang menuju Tiku.

"Saat tiba di lokasi kejadian, sepeda motor Honda Astrea yang dikendarai oleh Sudir hendak menyeberang dari kiri ke kanan. Karena keduanya berada sangat dekat, tabrakan tak terelakkan," ungkapnya pada Senin (25/12/2023).

Sudir, yang merupakan pengendara sepeda motor, mengalami luka-luka dan segera dilarikan ke RSUD Lubuk Basung. Namun sayangnya, nyawa korban tidak dapat tertolong.

"Korban mengalami luka pada kepala dan patah kaki," tambahnya.

Saat ini, Satlantas Polres Agam tengah mengambil alih penanganan kasus kecelakaan ini untuk penyelidikan lebih lanjut. Situasi ini kembali mengingatkan pentingnya keselamatan di jalan raya.(*)

Editor : Dewi Fatimah
Bagikan

Berita Terkait
Terkini