Sandang Gelar Doktor, Laynita Sari Lulus dengan Predikat Cumlaude

×

Sandang Gelar Doktor, Laynita Sari Lulus dengan Predikat Cumlaude

Bagikan berita
Laynita Sari berfoto bersama setelah diwisuda sebagai doktor di UPI YPTK Padang
Laynita Sari berfoto bersama setelah diwisuda sebagai doktor di UPI YPTK Padang

KLIKKORAN.COM - Mantan bankir Bank Rakyat Indonesia (BRI) Laynita Sari resmi menyandang gelar Doktor dari Universitas Putra Indonesia Yayasan Perguruan Tinggi Komputer (UPI YPTK).

Dia lulus dari Program Studi Doktor Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Putra Indonesia YPTK degan predikat cumlaude pujian saat sidang terbuka promosi doktor pada Selasa 23 April 2024 di UPY YPTK.

Dosen salah satu Perguruan Tinggi di Kota Padang ini berhasil mempertahankan disertasinya berjudul 'Faktor Yang Mempengaruhi Harga Saham Melalui Profitabilitas Dengan Kebijakan Bunga Sebagai Variabel Moderasi (Perusahaan Perbankan di Bei Tahun 2017-2022).

Laynita Sari dinyatakan lulus dengan predikat cumlaude pujian oleh Promotor. Prof.Dr.Dr. Aminullah Assagaf, SE,MS, MM, M.Ak, Co. Promotor, Dr. Lusiana SE, MM dan dewan penguji yaitu Rektor, Prof, DR. Sarjon Defit, S.Kom, M.Sc, Dr. Elfiswandi, SE, MM, Ak, CA dan Prof. Dr. Dra, Umi Narimawati, SE, M.Si.

"Alhamdullah saya sangat puas dan senang sekali karena mendapatkan gelar Doktor dengan cumlaude lulusan nilai yang tinggi," katanya.

Selain mendapatkan cumlaude lulusan nilai yang tinggi, Laynita Sari juga mendapatkan novelty terkait temuan terbaru dalam penelitian, yakni variabel spread cash flow yang mana penelitian lain belum menggunakannya.

Dijelaskannya, variabel tersebut dapat digunakan khususnya bagi manajemen perbankan untuk menilai perusahaannya satu sisi yaitu split cashful dengan rumusnya cash in- cash out

Mudah-mudahan dengan adanya disertasi ini bisa memberikan masukan bagi perbankan untuk lebih memanjukan lagi perusahaannya kedepan," ungkapnya.

Ia menyebutkan gelar Dokter yang diraihnya sekarang ini berkat perjuangannya selama 6 semester dan kelar dengan waktu yang tepat dengan nilai yang sangat memuaskan.

"Untuk kedepannya saya akan terus melakukan penelitian, apalagi ia berprofesi sebagai dosen di salah satu perguruan tinggi swasta di Kota Padanng," katanya.

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini