Sandang Gelar Doktor, Laynita Sari Lulus dengan Predikat Cumlaude

×

Sandang Gelar Doktor, Laynita Sari Lulus dengan Predikat Cumlaude

Bagikan berita
Laynita Sari berfoto bersama setelah diwisuda sebagai doktor di UPI YPTK Padang
Laynita Sari berfoto bersama setelah diwisuda sebagai doktor di UPI YPTK Padang

Sementara itu, Rektor UPI YPTK Prof. DR. H. Sarjon Defit, S.Kom, M.sc menyebutkan, Laynita Sari lulus dengan predikat cumlaude pujian.

Ia mengatakan, sejak 2023, UPI YPTK sudah meluluskan Doktor Teknologi Informasi dan Doktor Manajemen. Laynita Sari merupakan Doktor ke-13 di Prodi Doktor Manajemen UPI YPTK Padang.

"Saya berpesan Laynita Sari bisa membawa kampus tempat ia mengabdi menjadi semakin maju dan jaya. Serta tidak berpuas diri dengan doktor saja, melainkan mencapai gelar akademik tertinggi profesor," katanya.

"Karena cita-cita sebagai seorang dosen itu harus bisa tampil menjadi guru besar, profesor di bidangnya terutama di bidang manajemen keuangan," tutupnya.

Diketahui, Dr. Laynita Sari, SE, MM, Ak, CA anak dari seorang ayah bernama Drs. H. Lainin Habib dan Mama, Hj. Asni Syamsuddin merupakan anak bungsu dari dari 4 bersaudara.

Laynita Sari Lahir di Bukittinggi, Sumatera Barat dan pernah menjalani pendidikan di SDN 11 Padang, Lulus 1996, SMP N 7 Padang, Lulus 1999 kemudian SMAN 2 Padang, Lulus 2002.

Kemudian, Laynita Sari mendapatkan gelar pertama S1 Sarjana Ekonomi (SE) setelah lulus tahun 2006 di Universitas Andalas, Padang dan Gelar AK Pendidikan Profesi Akuntansi Lulus Tahun 2007 di Universitas Andalas, Padang.

Selanjutnya, gelar S2, MM lulus tahun 2019 di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi KBP, Padang dan juga Anggota Utama Ikatan Akuntan Indonesia, gelar CA lalu Gelar Dr S3, di Universitas Putra Indonesia YPTK, Padang. (*)

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini