ILLIT Kalahkan BABYMONSTER di M Countdown, Apakah Karena Penjualan Album?

×

ILLIT Kalahkan BABYMONSTER di M Countdown, Apakah Karena Penjualan Album?

Bagikan berita
BABYMONSTER vs ILLIT (foto: Instagram/kolase Canva)
BABYMONSTER vs ILLIT (foto: Instagram/kolase Canva)

KLIKKORAN - Perdebatan penggemar memanas, pasca hasil akhir acara musik M Countdown yang menampilkan girlgrup ILLIT dan BABYMONSTER.

Pemberitaan Koreaboo menyebut bahwa, BABYMONSTER besutan YG Entertainment ini awalnya memenangkan suara penggemar dengan ketrampilan vokalnya.

Tapi saat acara musik M Countdown, malah ILLIT yang menang dengan penampilan encore atau live voval mereka hingga memicu perdebatan para penggemar.

Menurut mereka, ILLIT telah kalahkan BABYMONSTER di M Countdown karena penjualan album ILLIT lebih banyak dan bahkan sampai masuk chart perhitungan Billboard.

Sesuai judul artikel Koreaboo, "BABYMONSTER’s Overwhelming Popularity Over ILLIT Sparks Heated Debate - dengan tagline BABYMONSTER’s stock is rising fast."

ILLIT Kalahkan BABYMONSTER di M Countdown?

"BABYMONSTER terlihat memimpin ILLIT dengan jumlah yang mengejutkan meskipun grup YG tersebut memenangkan suara penggemar," melansir postingan Koreaboo pada 19 April 2024.

"ILLIT besutan agensi HYBE-lah yang memenangkan kontes minggu ini, padahal baru-baru ini BABYMONSTER menampilkan live vocal luar biasa. Berikut reaksi netizen," jelas postinga artikel tersebut.

1. Penjualan album adalah hal yang paling penting bagi para idola karena ILLIT sukses besar dan mereka bahkan masuk chart di Billboard

2. ILLIT mencapai kesuksesan besar segera setelah mereka debut dan mematikannya baik di pasar domestik maupun internasional

3. Saya bukan penggemar, tapi saya memilih karena saya ingin melihat penampilan encore BABYMONSTER.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini