Usai Dikritik, LE SSERAFIM Buktikan Kemampuan Vocal di Coachella 2024

×

Usai Dikritik, LE SSERAFIM Buktikan Kemampuan Vocal di Coachella 2024

Bagikan berita
Kolase foto Sakura dan Chaewon LE SSERAFIM (foto: Instagram/Canva)
Kolase foto Sakura dan Chaewon LE SSERAFIM (foto: Instagram/Canva)

KLIKKORAN - Beberapa hari yang lalu, member LE SSERAFIM dihujat oleh netizen usai melakukan bernyanyi saat encore perfom mereka.

"Penyanyi tapi gak bisa nyanyi," ujar beberapa komentar meski beberapa dari mereka sudah bertahun-tahun debut dengan banyak pengalaman.

Terutama Sakura yang sebelumnya adalah member HKB 48 di Jepang, begitu pula dengan Chaewon yaitu mantan member Iz*One (2018 – 2021) bersama Sakura juga.

Tapi akhirnya saat tampil di Coachella 2024, keduanya berhasil melakukan live vocal dan menuai banyak pujian usai membuktikan kemampuan bernyanyinya.

Berikut beberapa komentar di antaranya menurut pemberitaan artikel Koreaboo dengan judul, "Korean Netizens React To LE SSERAFIM’s Live Vocals At “Coachella 2024” dan "LE SSERAFIM Sakura’s Live Vocals At “Coachella 2024” Are Going Viral."

Pada berita pertama, "Korean Netizens React To LE SSERAFIM’s Live Vocals At “Coachella 2024” netizen menyebut hanya vocal Chaewon yang stabil saat live.

“Chaewon baik-baik saja, tapi yang lain benar-benar kurang memiliki kemampuan vokal dan suara menyesakkan yang mereka keluarkan terlalu berlebihan.”

"Sakura telah dikritik karena kemampuan vokalnya lebih dari sekali; apakah dia tidak punya keinginan untuk berkembang?," timpal komentar lainnya.

Sementara pada berita kedua, "LE SSERAFIM Sakura’s Live Vocals At “Coachella 2024” Are Going Viral." beredar beberapa potongan klip video yang memperlihatkan nada tinggi Sakura.

"CRYING, SOBBING SCREAMING SAKURA LIVE VOCAL IMPROVEMENT IS INSANE," tulis akun Twitter @milkkura39.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini