Park Boram Ditemukan Wafat Usai Minum Alkohol, Serangan Jantung?

×

Park Boram Ditemukan Wafat Usai Minum Alkohol, Serangan Jantung?

Bagikan berita
Park Boram Ditemukan Wafat Usai Minum Alkohol karena Serangan Jantung?
Park Boram Ditemukan Wafat Usai Minum Alkohol karena Serangan Jantung?

KLIKKORAN - Penyanyi legendari Korea Selatan (Korsel) Park Boram, menghembuskan nafas terakhirnya pada 11 April 2024.

Hari berikutnya, barulah pihak agensi XANADU Entertainment mengonfirmasi hal tersebut dan memberitahu kepada penggemar.

Perempuan 30 tahun tersebut, ditemukan wafat usai minum alkohol di rumah temannya hingga dugaan serangan jantung pun menguak.

"Park Bo Ram meninggal secara tragis pada usia 30 tahun," demikian hideline berita Soompi dan melampirkan pernyataan agensi di bawah ini.

“Memang benar Park Bo Ram meninggal pada 11 April tapi terkait penyebab kematiannya saat ini sedang diselidiki oleh polisi.” - XANADU Entertainment.

Disisi lain menurut allkpop, laporan Kantor Polisi Namyangju pada 12 April KST menyebut bahwa malam sebelumnya Park Boram tengah minum alkohol bersama 2 temannya.

Saat itu sekitar jam 21.55, Park Boram pergi ke kamar mandi dan tidak kembali. Salah seorang teman memeriksa, lalu menemukan Park Boram terkulai di wastafel.

Teman-teman Park Boram langsung menelfon 119 dan melakukan CPR kepadanya, hingga kemudian pukul 23.17 ia dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit Guri Universitas Hanyang.

Sementara menurut artikel kpopnewswire, penyebab Park Boram meninggal dunia usai minum alkohol bersama 2 temannya itu adalah karena serangan jantung.

Hingga artikel ini dipublikasikan pada 12 April 2024, pihak kepolisian masih menyelidiki terkait kasus ini dengan melakukan autopsi pada tubuh Park Boram.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini