Artis Kpop Generasi 4 Ini Tuai Pujian Karena Mention Palestina Saat Live

×

Artis Kpop Generasi 4 Ini Tuai Pujian Karena Mention Palestina Saat Live

Bagikan berita
Jaeyun 8TURN (foto: Instagram @8turn.official)
Jaeyun 8TURN (foto: Instagram @8turn.official)

KLIKKORAN - Kasus Genosida Negara Palestina, masih menjadi sorotan paling tajam saat ini dari berbagai kalangan di belahan dunia.

Namun sekedar informasi, bahwa untuk wilayah Korea Selatan (Korsel) sendiri kebanyakan tidak pernah banyak menyuarakan sesuatu.

Misalnya Brand Uniqlo Jepang yang terang-terangan mendukung Palestina, dari pada Israel yang backingannya adalah warga Amerika.

Apalagi para selebriti dan agensi mereka yang bahkan, beberapa di antaranya masih menggunakan produk ber-title Israel pada sebuah iklan.

Ternyata, ada salah seorang Idol Kpop generasi 4 yang menuai pujian karena sikapnya saat Live Youtube yang menyebut Negara Palestina.

"Kebanyakan orang saat ini, terutama Selebriti akan cendrung menghindari topik terkait. Tapi Jaeyun 8TURN tidak," tulis Koreaboo dalam keterangannya.

"Hal ini pun diapresiasi oleh netizen, mengingat Palestina masih dijajah Israel. Hanya sedikit idola yang angkat bicara mengenai hal ini," jelasnya.

Dalam Live tersebut, Jaeyun dari member grup 8TURN mengatakan bahwa ia mencintai penggemar Palestine usai membacakan sebuah komentar dari mereka.

Tidak hanya itu, Jaeyun 8TURN juga menyebut bahwa ia menyukai seluruh kalangan penggemar. Entah mereka perempuan atau laki-laki, bahkan LGBT sekali pun.

"Bahkan jika para idola juga merasakan hal yang sama, sebagian besar tidak secara eksplisit mengakui seperti dia. Videonya viral TikTok dan penggemar mengapresiasi Jaeyun 8TURN," mengutip Koreaboo.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini