Kekurangan dan Kelebihan Drakor Lovely Runner, Kim Hye Yoon dan Byun Woo Seok

×

Kekurangan dan Kelebihan Drakor Lovely Runner, Kim Hye Yoon dan Byun Woo Seok

Bagikan berita
Kekurangan dan Kelebihan Drakor Lovely Runner (foto: Poster Film tvN)
Kekurangan dan Kelebihan Drakor Lovely Runner (foto: Poster Film tvN)

KLIKKORAN - Sejak penayangan perdana Drama Korea (Drakor) Lovely Runner yang dibintangi Kim Hye Yoon dan Byun Woo Seok, sudah jadi perhatian.

Episode pertama rilis pada 9 April 2024 dan episode kedua hari berikutnya, banyak penggemar yang menantikan alur cerita visualisasi Webtoon ini.

Apalagi sebelumnya, Kim Hye Yoon pernah viral dengan Drama adaptasi Webtoon lain yang berjudul 'Extraordinary You' bersama Rowoon SF9 dan Kim Jae Wook.

Tapi ternyata, penayanangan Lovely Runner memiliki kekurangan dan kelebihan sesuai publikasi artikel Soompi yang berjudul '4 Things We Loved & 2 Things We Hated About The Premiere Episodes Of "Lovely Runner."

Kelebihan pertama yaitu alur menawan dan memikat pemirsa secara emosional, tidak lupa karakter Kim Hye Yoon sebagai Im Sol yang masih lucu dan tidak lepas dari image dirinya.

"Awal kisahnya Im Sol hampir bunuh diri hingga Ryu Sun Jae dari grup Eclipse (Byun Woo Seok) pun menyemangatinya lewat sebuah telefon yang membantunya pulih kembali," melansir Soompi.

"Lovely Runner menggambarkan betapa pentingnya dukungan yang tepat ketika Anda paling membutuhkannya dan itulah yang akan coba dilakukan Im Sol untuk Sun Jae," jelas publikasi artikel tersebut.

Kedua, saat adegan pernyataan cinta Im Sol untuk Sun Jae membuat pemirsa akan tertawa terbahak-bahak sekaligus terharu karena ia baru kembali dari masa depan ke masa lalu.

"Drama ini menampilkan kehidupan Im Sol yang cukup natural, juga menggambarkan perjuangan yang sering dihadapi. Sepertinya dia cukup damai dengan keadaannya," ulas Soompi lagi.

"Disisi lain, Sun Jae yang menderita depresi mengangkat isu kesehatan mental sebagai sesuatu untuk mendorong orang agar membicarakan dan mencari bantuan agar berangsur sembuh."

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini