Ide Hiasan HUT RI 79 Murah Meriah untuk 17 Agustusan

×

Ide Hiasan HUT RI 79 Murah Meriah untuk 17 Agustusan

Bagikan berita
Ilustrasi hiasan dekor (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi hiasan dekor (foto: Ideogram AI)

KLIKKORAN - Peringatan perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-79 pada 2024 ini, bisa dilakukan dengan variatif.

Salah satunya dengan membuat hiasan, tapi kan biasaya ide tersebut cendrung mahal karena akan menganggarkan sejumlah biaya yang tak murah.

Maka dari itu, mari simak beberapa ide hiasan yang bisa dilakukan untuk peringati HUT RI ke-79 tersebut dan dapat dimulai pengerjaan mulai dari sekarang.

Jangan lupa untuk memasang bendera di depan rumah ya, kemudian sambut 17 Agustusan dengan hati bahagia. Abadikan juga foto unik, menarik dan lucu.

Ide Hiasan HUT RI 79 Murah Meriah

Melansir Kompas, ada beberapa ide hiasan menggunakan dekorasi barang bekas untuk dicoba dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia.

Pertama, cat tutup botol dengan warna khas merah putih dan tempel jadi hiasan tembok rumah.

Kedua, kantong plastik yang susah terurai juga bisa dimanfaatkan yaitu berupa kresek yang paling sering dibutuhkan dalam keseharian.

Ketiga, gelas plastik yang digunakan sebagai cup puding atau minuman terkait dapat di-cat warna hitam putih juga dan gantung di halaman rumah.

Keempat, sedotan plastik yang hanya sekali pakai bekas penggunaan dapat dimodifikasi sekian rupa agar tampilannya masuk sebagai hiasan dinding atau pun gantungan.

Kelima, variasikan semua ide hiasan tersebut secara kreatif. Bisa dengan buat kreasi sepeda hias, atau bahkan mengenakan make up ala merah putih beserta visualisasi fashion.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini