Diduga Stres Penyakit Maag Akut Tak Kunjung Sembuh, IRT di Padang Bunuh Diri

×

Diduga Stres Penyakit Maag Akut Tak Kunjung Sembuh, IRT di Padang Bunuh Diri

Bagikan berita
Ilustrasi. (Foto: Pinterest)
Ilustrasi. (Foto: Pinterest)

KLIKKORAN- Warga Kota Padang dihebohkan dengan peristiwa seorang ibu rumah tangga (IRT) bunuh diri diduga karena stres dengan penyakit maag akut dan asam lambung yang tidak sembuh-sembuh.

Kasi Humas Polresta Padang Ipda Yanti, korban bernama Mulyati (46) tinggal di daerah Kapalo Koto, Kelurahan Seberang Padang, Kota Padang.

"Korban ditemukan tak bernyawa di belakang rumahnya, dengan luka sayatan di pergelangan tangan sebelah kiri, pada tanggal 20 Maret 2024," katanya dikutip, pada Kamis (21/3/2024).

"Peristiwa ini berawal dari hari Selasa, 19 Maret 2024, sekitar pukul 13.30 WIB, suami korban kembali dari salat Zuhur di Masjid dan menemukan rumahnya kosong. Usaha mencari Mulyati bersama warga setempat hingga pukul 15.00 WIB tak membuahkan hasil," jelasnya.

Kemudian pada pukul 01.00 WIB pada hari berikutnya tanggal 20 Maret 2024, Mulyati ditemukan di belakang rumahnya di lahan kosong dengan luka sayatan di pergelangan tangan kiri.

Meskipun tak ditemukan tanda kekerasan fisik atau alat yang digunakan, Mulyati ditemukan dalam kondisi mengenaskan.

"Keluarga menolak autopsi, dengan alasan putus asa Mulyati karena menderita sakit kronis yang tak kunjung sembuh," tutupnya. (*)

Editor : Dewi Fatimah
Bagikan

Berita Terkait
Terkini