Ngeri! Polisi Tangkap 15 Pelaku Narkoba di Sumbar Dalam Seminggu

×

Ngeri! Polisi Tangkap 15 Pelaku Narkoba di Sumbar Dalam Seminggu

Bagikan berita
Ilustrasi. (Foto: Pinterest)
Ilustrasi. (Foto: Pinterest)

KLIKKORAN- Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Sumatera Barat (Sumbar) mencatat selama seminggu berhasil mengungkap delapan kasus terkait penggunaan sabu-sabu dan ganja di daerah tersebut.

Kombes Pol Nico A Setiawan selaku Kepala Ditresnarkoba Sumbar, mengungkapkan bahwa pihaknya telah berhasil menangkap 15 pelaku narkoba, termasuk satu di antaranya adalah seorang anak di bawah umur.

"Dalam operasi tersebut, kami berhasil mengamankan barang bukti berupa 16,92 gram sabu-sabu dan 491,27 gram ganja kering yang siap diedarkan," ungkapnya seperti yang dikutip dari Sumbarkita, pada Rabu 20 Maret 2024.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa dari 15 pelaku yang berhasil diamankan, mereka terdiri dari berbagai peran dalam jaringan narkoba, mulai dari kurir, bandar, pengedar, hingga pengguna.

"Pelaku-pelaku ini ditangkap dari berbagai daerah di Sumbar, termasuk Kota Padang, Pasaman Timur, Kota Payakumbuh, dan Kota Solok," tambahnya.

Saat ini, para pelaku telah ditahan di sel Polda Sumbar untuk proses lebih lanjut. "Kami akan memastikan bahwa seluruh pelaku akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku," tutupnya. (*)

Editor : Dewi Fatimah
Bagikan

Berita Terkait
Terkini