Bikin Ulah! Delapan Remaja Tawuran di Padang Berhasil Diamankan Polisi

×

Bikin Ulah! Delapan Remaja Tawuran di Padang Berhasil Diamankan Polisi

Bagikan berita
Ilustrasi tawuran 2024. (Foto: Pinterest)
Ilustrasi tawuran 2024. (Foto: Pinterest)

KLIKKORAN- Sekumpulan remaja terlibat tawuran di Kawasan Kayu Kalek Kota Padang berhasil ditangkap Polisi, pada Minggu malam (17/3/2024).

Kapolsek Koto Tangah, Kompol Afrino, menjelaskan bahwa keberhasilan pengamanan delapan remaja yang terlibat, berawal dari laporan masyarakat kepada polisi tentang adanya tawuran di wilayah tersebut.

Dalam respons cepat, personil yang sedang melakukan patroli di wilayah Muaro Penjalinan segera menuju lokasi dan berhasil mengamankan para pelaku.

"Para remaja yang berhasil diamankan adalah EH (16), FA (16), FDP (14), GR (15), MR (16), EE (16), SYR (14), dan DA (19), yang semuanya merupakan warga Koto Tangah," ujarnya.

Selain itu, polisi juga berhasil mengamankan dua sepeda motor yang diduga digunakan dalam tawuran tersebut.

"Kami membawa para remaja ini ke Mapolsek untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut serta pembinaan," ujarnya dikutip, pada Senin (18/3/2024).

Selain itu, ia juga menambahkan bahwa pihaknya telah rutin melakukan patroli di berbagai kawasan untuk menanggapi laporan masyarakat terkait maraknya tawuran, khususnya menjelang bulan Ramadan.

"Kami akan memberikan tindakan tegas kepada para pelaku tawuran jika terbukti melakukan tindak pidana, terutama jika mereka membawa senjata tajam yang dapat membahayakan nyawa orang lain," tegasnya.

Kepolisian Koto Tangah memastikan bahwa mereka akan terus melakukan upaya pencegahan dan penindakan terhadap pelaku kekerasan.

"Tentunya untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, terutama dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadan sekarang," tutupnya. (*)

Editor : Dewi Fatimah
Bagikan

Berita Terkait
Terkini