Tak jadi Beraksi, Puluhan Pemuda Hendak Tawuran dan Balap Liar di Padang Pariaman Dibubarkan Polisi

×

Tak jadi Beraksi, Puluhan Pemuda Hendak Tawuran dan Balap Liar di Padang Pariaman Dibubarkan Polisi

Bagikan berita
Ilustrasi tawuran. (Foto: Pinterest)
Ilustrasi tawuran. (Foto: Pinterest)

KLIKKORAN- Puluhan pemuda yang hendak memulai aksi tawuran dan balap liar berhasil di amankan polisi di kawasan Korong Pasa Limau, Nagari Kapalo Hilalang, Kecamatan 2X11 Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman, pada tanggal 15 Maret 2024, sekitar pukul 01.00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Padang Pariaman, Iptu AA Reggy, menjelaskan bahwa awalnya pihaknya menerima laporan dari masyarakat terkait seringnya kawasan tersebut dijadikan tempat untuk balap liar dan tawuran.

"Tim Opsnal kami turun ke lokasi dan menemukan puluhan pemuda sekitar 70 orang berkumpul di sana," ungkapnya dikutip pada Jumat (15/3/2024).

Saat petugas tiba di lokasi, para pemuda tersebut berusaha melarikan diri. Namun, beberapa di antaranya berhasil diamankan.

"Beberapa dari mereka bahkan kedapatan membawa senjata tajam," tambahnya.

Beberapa pelaku yang berhasil diamankan di antaranya adalah MA (19) dan F (19) warga Sicincin, serta GR (18) warga Tonyok Pakandangan.

Selain itu, petugas juga berhasil menyita sejumlah barang bukti, termasuk handphone dan beberapa sepeda motor.

Para pelaku beserta barang bukti kemudian dibawa ke Mapolres Padang Pariaman untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut guna memperoleh klarifikasi yang lebih detail terkait kejadian tersebut. (*)

Editor : Dewi Fatimah
Bagikan

Berita Terkait
Terkini