9 Game Penghasil Saldo DANA, Cuan Ratusan Ribu Per Hari, APK Tanpa Iklan dan Terbukti Membayar

×

9 Game Penghasil Saldo DANA, Cuan Ratusan Ribu Per Hari, APK Tanpa Iklan dan Terbukti Membayar

Bagikan berita
Game Penghasil Saldo DANA. (Foto: Shutterstock)
Game Penghasil Saldo DANA. (Foto: Shutterstock)

Baca juga: SUKSES Tarik Saldo DANA Gratis Rp50 Ribu Per Hari, Mainkan Aplikasi Game Penghasil Uang Ini
Cara Menggunakan Aplikasi Ants and Pizza

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mengupgrade akun agar bisa memunculkan menu withdraw. Untuk melakukannya, kamu bisa langsung menekan tombol 'upgrade gift'.Ketika kamu sudah membuka menu upgrade gift ini, akan ada 3 tugas yang harus kamu kerjakan mulai dari bind account (pendaftaran), lucky draw (bermain spin sebanyak 6 kali), dan open gift boxes (membuka 1 kotak hadiah).

Setelah kamu berhasil menyelesaikan seluruh tugas ini, kamu bisa menekan tombol 'Upgrade'. Nantinya secara otomatis menu penarikan akan muncul. Mudah sekali bukan?Tugas utama dari aplikasi game penghasil uang Ants and Pizza Apk ini adalah menghabiskan pizza menggunakan karakter serangga seperti semut dan serangga lainnya.

Ketika kamu berhasil melakukannya, maka nantinya kamu kan mendapatkan komisi berupa koin dan berlian. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan reward tambahan dengan cara mengudang teman.Komisi dari mengudang teman ini lumayan sekali, yaitu 500 koin dan juga bonus koin sebesar 10% dari total pendapatan teman kamu. (KK)

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi. Klikkoran.com tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh pengguna aplikasi tersebut.

Baca Artikel tentang Aplikasi Penghasil Uang Lainnya DI SINI

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 127211
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini