9 Game Penghasil Saldo DANA, Cuan Ratusan Ribu Per Hari, APK Tanpa Iklan dan Terbukti Membayar

×

9 Game Penghasil Saldo DANA, Cuan Ratusan Ribu Per Hari, APK Tanpa Iklan dan Terbukti Membayar

Bagikan berita
Game Penghasil Saldo DANA. (Foto: Shutterstock)
Game Penghasil Saldo DANA. (Foto: Shutterstock)

Agar dapat menghasilkan uang melalui aplikasi Crazy WorkLife, terlebih dahulu kamu diminta mengerjakan tugas melalui menu penarikan saldo.Menu ini dapat dibuka dengan cara mengklik ikon berlogo kotak hadiah. Dengan mengklik logo tersebut, nantinya kamu bisa mendapatkan hadiah menarik atau tambahan saldo.

Namun agar dapat membuka kotak hadiah tersebut, pemain perlu men-tap layar hingga energi terisi penuh.Setelah energi telah terisi penuh, secara otomatis pemain dapat langsung menemukan menu penarikan.

Selanjutnya kamu hanya perlu mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya agar dapat ditukarkan dengan saldo e-wallet atau uang tunai.Jika ingin mempercepat game, pihak pengembang juga menyediakan alat bantu yang dapat digunakan.

Tak hanya itu, pemain juga bisa mendapatkan koin tambahan dengan cara lain yakni memasukkan kode undangan milik teman serta mengundang teman untuk menggunakan aplikasi ini.

7. My Idle Plants

My Idle Plants ini merupakan aplikasi game yang saat ini sedang booming karena banyak orang yang menganggapnya sebagai penghasil uang terbaru dengan cara kerja yang unik dan menyenangkan.Game yang dibuat oleh Codee Studio ini dirilis pada tanggal 8 Maret 2022. Cara main yang mudah serta beredarnya rumor yang mengatakan jika aplikasi ini terbukti membayar menjadi salah satu faktor banyaknya game ini di-download.

Adapun cara kerja dari game ini adalah menanam tanaman saja. Setelah kamu berhasil menyelesaikan tugas ini, kamu akan mendapatkan hadiah berupa koin dan juga permata yang nantinya bisa kamu konversi menjadi uang.Salah satu kelebihan dari game penghasil uang ini adalah tidak menerapkan skema deposit uang. Meskipun ada juga beberapa game yang menerapkan skema ponzi yang tentunya sangat berisiko.

Baca juga: 5 Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar 2022, Hitungan Detik Cair Saldo DANA Gratis, Download di Sini
Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi My Idle Plants

Ada 3 tugas yang harus kamu selesaikan pada aplikasi My Idle Plants penghasil uang ini:

  1. Melakukan pendaftaran (bisa menggunakan akun Facebook atau Google).
  2. Memutar lucky spin sebanyak 7x.
  3. Menyelesaikan tugas utama (menanam pohon) untuk pertama kalinya.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 127211
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini