9 Game Penghasil Saldo DANA, Cuan Ratusan Ribu Per Hari, APK Tanpa Iklan dan Terbukti Membayar

×

9 Game Penghasil Saldo DANA, Cuan Ratusan Ribu Per Hari, APK Tanpa Iklan dan Terbukti Membayar

Bagikan berita
Game Penghasil Saldo DANA. (Foto: Shutterstock)
Game Penghasil Saldo DANA. (Foto: Shutterstock)

Setelah melakukan pendaftaran, pengguna sudah bisa menggunakan aplikasi untuk melakukan penambangan dan mengumpulkan koin.Cara mengerjakan tugas utama sangat mudah, pengguna cukup menekan tombol bergambar Joy Stick yang ada di bagian tengah tampilan.

Jika sudah, pengguna bisa menghancurkan dinding menggunakan fitur-fitur yang tersedia.Tunggu hingga dinding benar-benar hancur setelah itu pengguna akan mendapat reward berupa koin dan permata.

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menghasilkan uang dari Taptap Mining antara lain sebagai berikut:

  • Lucky Draw: Memainkan Lucky Draw merupakan satu di antara tugas utama untuk menghasilkan uang.
  • Mengundang Teman: Seperti aplikasi penghasil uang pada umumnya, mengundang teman juga bisa menambah perolehan koin atau permata di aplikasi Taptap Mining.
  • Tap “Friends” yang ada di bawah tampilan untuk membagikan link referaal yang dimiliki.

Baca juga: Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp100.000 Tanpa Harus Mengundang Teman, Aplikasi Penghasil Uang 2022

2. Boom Battle

Aplikasi penghasil saldo DANA Boom Battle bisa jadi pilihan bagi kamu yang ingin mencari sampingan tanpa harus menyita banyak waktu hanya dari rumah.Untuk kamu yang penasaran bagaimana cara menghasilkan saldo DANA gratis dari aplikasi Boom Battle, yuk simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Cara Menghasilkan Uang pada Game Boom BattleUntuk mendapatkan saldo DANA gratis hingga Rp65 ribu dari game Boom Battle, kamu harus hasilkan 5.000 sampai 50 ribu koin. Setelah mendapatkan 50 ribu koin tukarkan dengan saldo DANA via TapxGame (Gold Shop).

Pada game penghasil uang Boom Battle, kamu bisa mendapatkan saldo DANA dan Paypal gratis dengan menyelesaikan banyak misi dan game. Setiap game yang ada pada aplikasi ini, akan menghasilkan koin yang nanti bisa kamu tukarkan dengan uang.Selain menyelesaikan misi-misi, dengan mengundang teman menggunakan link share dan kode adalah cara yang bisa kamu gunakan untuk mengasilkan banyak koin.

Semakin banyak teman yang kamu undang, akunmu akan masuk dalam rank trophy untuk menghasilkan lebih banyak reward koin lagi.

Baca juga: Cara Mendapatkan Saldo DANA Rp1.850.000 Cuman Hitungan Detik, Yuk Coba Mainkan Aplikasi Ini

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 127211
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini