9 Game Penghasil Saldo DANA, Cuan Ratusan Ribu Per Hari, APK Tanpa Iklan dan Terbukti Membayar

×

9 Game Penghasil Saldo DANA, Cuan Ratusan Ribu Per Hari, APK Tanpa Iklan dan Terbukti Membayar

Bagikan berita
Game Penghasil Saldo DANA. (Foto: Shutterstock)
Game Penghasil Saldo DANA. (Foto: Shutterstock)

3. Dig The Gamestone

Aplikasi game penghasil uang selanjutnya Dig Game Stone. Game yang bisa menambah saldo DANA ini adalah game ringan yang bisa kamu temukan di Playstore.

Misi dari game penghasil saldo DANA ini, kamu hanya dituntut untuk memecahkan batu gamestone dengan cara meng-klik batunya.Setelah pecah, kamu akan mendapatkan reward dari hasil memecahkan batu tersebut. Koin yang terkumpul, nantinya bisa kamu tukarkan dengan saldo DANA atau Dollar ke Paypal kamu.

Untuk memulai game penghasil uang Dig The Gamestone hanya membutuhkan email yang aktif saja dan jangan lupa selesaikan task dalam game unuk membuka tombol penarikan.

4. Tile Match Battle

Selain permainan yang seru, game penghasil saldo DANA Tile Match Battle ini sangat mirip dengan Dig The Gamestone dalam cara penarikan reward-nya.Kamu bisa menemukan APK penghasil cuan ini di Playstore. Jika kamu rajin memainkan game penghasil uang Tile Match Battle, tentu akan mendatangkan banyak reward.

Untuk kamu yang berminat mencoba Apk resmi Playstore ini, simak artikel ini sampai selesai untuk mengikuti petunjuk di bawah ini agar mendapatkan cuan.

Baca juga: Tanpa Iklan! Aplikasi Game Penghasil Uang Rp36.000 Per Hari, Tarik Saldo DANA Gratis

Cara Menghasilkan Uang dari Apk The Match Battle

  • Menangkan setiap permainan
  • Naikkan rank
  • Menangkan game dengan menggunakan Coin Battle

Untuk membuka permainan dengan menggunakan coin, kamu harus memenangkan trophi sebanyak 30. Setelah terkumpul 30 trophi game coin battle bisa kamu mainkan.

5. Light The House

Aplikasi penghasil uang Light The House APK ini sedang hangat-hangatnya. Sebab, game ini baru saja rilis di bulan Mei 2022 lalu.Game ini sudah tersedia resmi di Google Play Store. Hingga saat ini, sudah lebih 10 ribu download.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 127211
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini