9 Game Penghasil Saldo DANA, Cuan Ratusan Ribu Per Hari, APK Tanpa Iklan dan Terbukti Membayar

×

9 Game Penghasil Saldo DANA, Cuan Ratusan Ribu Per Hari, APK Tanpa Iklan dan Terbukti Membayar

Bagikan berita
Game Penghasil Saldo DANA. (Foto: Shutterstock)
Game Penghasil Saldo DANA. (Foto: Shutterstock)

Light The House APK adalah sebuah game penghasil uang dengan misi permainan memerangi rumah.Sesuai dengan namanya, seperti dikutip dari Ulahkita, aplikasi ini menyajikan permainan yang berhubungan dengan lampu dan rumah.

Nantinya, kamu akan diminta untuk menghidupkan lampu pada sebuah rumah atau bangunan.Apabila kamu berhasil melakukannya, maka kamu akan mendapatkan hadiah berupa koin ataupun berlian.

Koin-koin yang sudah kamu kumpulkan nantinya bisa kamu tukar menjadi uang sungguhan dalam bentuk e-wallet.Adapun nilai konversinya yakni 1:1. Artinya, untuk 1 koin yang kamu miliki, memiliki nilai 1 rupiah.

Baca juga: Withdraw Rp250.000! Saldo DANA Gratis Tanpa Aplikasi dan Tanpa Nonton Iklan 2022
Cara Menghasilkan Uang dari Light The House APK

Untuk mendapatkan uang dari game Light The House APK, tentunya kamu harus menjalankan misi-misi yang diberikan.Namun ada hal penting yang wajib kamu ketahui. Masih dikutip dari Ulahkita, saat pertama kali kamu membukanya, maka tidak akan menemukan menu withdraw/penarikan.

Jadi, untuk dapat memunculkan menu ini, kamu wajib untuk menyelesaikan 3 tugas pokok yang tersedia pada game tersebut.

6. Crazy WorkLife

Crazy WorkLife adalah aplikasi penghasil uang yang mengusung konsep permainan, di mana penggunanya diminta untuk menyelesaikan tugas agar dapat menghasilkan uang.Terdapat beberapa tugas yang harus dikerjakan di aplikasi ini mulai dari melakukan pendaftaran atau registrasi, mengklaim kotak hadiah, melakukan permainan spin wheel, dan mengundang teman.

Cara kerja dari Crazy WorkLife APK ini pun sederhana, di mana penggunanya hanya perlu meng-klik layar.Ketika energi yang dimiliki telah terisi penuh, pemain akan diberikan kotak hadiah berupa koin, permata, hingga item bantuan untuk mempercepat game.

Permata dan koin tersebutlah yang nantinya dapat dikonversikan menjadi uang sungguhan berbentuk e-wallet.Namun agar dapat membuka menu penarikan, terlebih dahulu kamu harus menyelesaikan ketiga tugas yang telah dijelaskan di atas yakni melakukan pendaftaran, mengklaim kotak hadiah, dan melakukan permainan spin wheel.

Baca juga: Cara Mudah Top Up Saldo GoPay Menggunakan Aplikasi Mobile Banking, SMS, dan Transfer ATM
Cara Menghasilkan Uang dari Game Crazy WorkLife

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 127211
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini