9 Game Penghasil Saldo DANA, Cuan Ratusan Ribu Per Hari, APK Tanpa Iklan dan Terbukti Membayar

×

9 Game Penghasil Saldo DANA, Cuan Ratusan Ribu Per Hari, APK Tanpa Iklan dan Terbukti Membayar

Bagikan berita
Game Penghasil Saldo DANA. (Foto: Shutterstock)
Game Penghasil Saldo DANA. (Foto: Shutterstock)

Dan setelah kamu sudah berhasil menyelesaikan ketiga misi tersebut, barulah kamu akan menemukan menu withdraw-nya.Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan koin tambahan dengan cara mengundang teman. Selain gratis dan menyenangkan, game ini juga bisa menghasilkan uang.

8. Virus Blast

Aplikasi penghasil uang besutan developer Flyrixsoft ini memiliki cara kerja yang hampir sama dengan game-game penghasil uang yang lebih dulu rilis, yaitu Tiny Planet Blast, Taptap Mining, maupun Ice and Treasure.

Yang membedakannya adalah, objek yang yang harus kamu hancurkan dalam game ini adalah virus.Ketika kamu telah berhasil menyelesaikan tugas yang ada dalam apliksai ini, maka kamu akan mendapatkan hadiah koin. Nantinya koin inilah yang bisa kamu tukarkan menjadi uang sungguhan.

Cara Menghasilkan Uang Dari Aplikasi Virus Blast:Kali ini gamenya tembak-tembakan. Jadi goalnya adalah untuk menghancurkan pelindung biar bisa nembak musuhnya dengan cepat.

Buat kamu yang baru memainkan game ini, mungkin akan sedikit kebingungan. Karena saat pertama kali kamu memainkannya, maka kamu tidak akan menemukan menu penarikan uang.Untuk memunculkan menu penarikan, kamu harus menyelesaikan tugas dengan mengupgrade gift. Caranya sangat mudah kamu cukup tekan menu 'upgrade gift'.

Untuk dapat mengaktifkan kotak hadiah, maka kamu harus berhasil menghancurkan virus untuk pertama kalinya.Dengan begitu secara otomatis kamu sudah membuka kotak hadiah yang ada dalam APK ini.

Nah, ketika kamu sudah berhasil membuka menu penarikan, maka selanjutnya adalah mengumpulkan koin sebanyak mungkin dengan cara menghancurkan virus.

Baca juga: Curicuan, Aplikasi Penghasil Uang dan Saldo DANA Tercepat 2022, Tanpa Iklan serta Mudah Diakses

9. Ants and Pizza

Ants and Pizza ini merupakan sebuah aplikasi game penghasil uang terbaru yang kemungkinan besar akan viral karena menawarkan reward berupa uang kepada penggunanya hanya dengan menyelesaikan tugas yang ada.

Tugasnya simpel sekali, yaitu mengatur strategi untuk menghabiskan pizza yang ada di layar saja. Maksudnya strategi adalah kita bisa mengerahkan pasukan semut maupun serangga lainnya untuk memakan pizza.Aplikasi ini sangat mirip dengan pendahulunya yaitu aplikasi Ice and Treasure penghasil uang, aplikasi Taptap Mining, dan juga aplikasi Dig the Gemstone. Perbedaannya hanya dari segi tampilan dan item yang digunakan saja.

Jika berhasil, nantinya kamu akan mendapatkan koin dan juga berlian. Koin ini nantinya bisa kamu tukarkan menjadi uang sungguhan setelah mencapai batas minimal penarikan.Saat pertama kali memainkan aplikasi game ini, pastinya kamu tidak akan menemukan menu penarikan/withdraw. Karena memang untuk memunculkan menu ini, maka kamu harus melakukan upgrade akun terlebih dahulu.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 127211
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini