Ngeri! Anak dan Ayah Tiri Berkelahi Satu Meninggal Dunia

Ilustrasi perkelahian ayah dan anak tiri di Pesisir Selatan. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi perkelahian ayah dan anak tiri di Pesisir Selatan. (Foto: Istimewa)

KLIKKORAN.COM- Ngeri! Perkelahian ayah dan anak tiri di Pesisir Selatan sampai makan korban.

Peristiwa tragis tersebut terjadi di Nagari Kapencong Lubuk Gambir, Kecamatan Bayang, Pesisir Selatan pada tanggal 11 Februari 2024 sekitar pukul 00.30 WIB.

Seorang pria bernama Ali Mardi (50) meninggal dunia akibat terlibat dalam pertengkaran mematikan dengan anak tirinya yang berinisial Y (25), yang mengalami luka-luka.

Menurut keterangan Kapolsek Bayang, AKP M. Thamrin, perkelahian tersebut bermula saat Ali Mardi mengunjungi rumah nenek Y pada Sabtu sore, 10 Februari 2024.

Kedatangan Ali Mardi bertujuan mencari istrinya yang merupakan ibu dari Y. Ketika mencari istrinya, Ali Mardi bertanya kepada Y, namun tidak mendapatkan respons.

"Setelah tidak mendapat jawaban, Ali Mardi kemudian pergi. Namun, pada Minggu, 11 Februari 2024, sekitar pukul 00.30 WIB, Ali Mardi kembali lagi," jelasnya seperti yang dikutip dari Halonusa, pada Senin (12/2/2024).

Saat kedatangan keduanya, Ali Mardi langsung mengancam Y dengan sebuah pisau, melukainya di bagian dada.

"Y, yang terluka, mencoba melarikan diri, namun terjadi pertarungan antara keduanya. Akibatnya, kedua lengan dan wajah Y terluka karena tusukan pisau," ujarnya.

Setelah terluka, Y mengambil sebatang kayu balok dan memukul kepala Ali Mardi hingga membuatnya terluka parah dan jatuh tersungkur.

Thamrin menjelaskan, warga yang menyaksikan insiden tersebut segera membawa keduanya ke Puskesmas Koto Berapak, Bayang. Namun, sayangnya, Ali Mardi dinyatakan meninggal dunia setibanya di Puskesmas.

Halaman :
Shares
Berita Terkait

Berita Lainnya

Index