Selamat! (G)I-DLE Meraih Kemenangan Keempat Untuk “Queencard” Di Music Bank

Selamat! (G)I-DLE Meraih Kemenangan Keempat Untuk “Queencard” Di Music Bank (Foto : Twitter (G)I-DLE)
Selamat! (G)I-DLE Meraih Kemenangan Keempat Untuk “Queencard” Di Music Bank (Foto : Twitter (G)I-DLE)

KLIKKORAN.COM - (26/5/2023) Girl grup (G)I-DLE telah memenangkan trofi keempat mereka untuk "Queencard" dalam acara musik 'Music Bank'.

Pada 26 Mei, Music Bank menampilkan “Queencard” milik (G)I-DLE dan “Spicy” milik Aespa sebagai kandidat untuk posisi pertama.

(G)I-DLE akhirnya meraih kemenangan keempat mereka untuk “Queencard” dengan 10.487 poin dibandingkan 7.630 poin untuk “Spicy”.

Baca juga : SPOILER! “Dr. Romantis 3” Episode Selanjutnya, Lee Sung Kyung dan Rekannya Dikirim ke Lokasi Runtuhnya Gedung
Berikut ini adalah pidato penerimaan dan penampilan encore dari (G)I-DLE "Queen Card" yang dapat disaksikan di bawah ini:

[embed]https://youtu.be/qipoJVxgq0E[/embed]

Penampil minggu ini termasuk (G)I-DLE, ENHYPEN, LE SSERAFIM, Joohoney MONSTA X, KARD, Dreamcatcher, VERIVERY, SECRET NUMBER, ATBO, YOUNITE, The Wind, ADYA, KyoungSeo, BLITZERS, dan AIMERS.

Mijoo Lovelyz awalnya terdaftar sebagai salah satu penampil untuk siaran hari ini, namun sebelumnya di hari yang sama, agensinya Antenna mengumumkan bahwa Mijoo telah didiagnosis dengan COVID-19.

Oleh karena itu, Mijoo telah membatalkan penampilannya di acara hari ini dan juga tidak akan berpartisipasi di “Music Core” dan “Inkigayo” yang dijadwalkan masing-masing untuk besok dan Minggu.

Saksikan penampilan dari (G)I-DLE "Queen Card" minggu ini di Music Bank di bawah ini:

[embed]https://youtu.be/JCO8clSAZlQ[/embed]

***

Baca juga : Rei IVE Akan Melanjutkan Aktivitas Grup Setelah Hiatus Sementara

Demikianlah yang dapat Klikkoran.com sajikan, jangan lupa di share artikel ini ke media sosial lainnya seperti Facebook, Instagram, hingga Twitter. (KK)

Shares
Berita Terkait

Berita Lainnya

Index