Deadpool 3 Tayang 24 Juli 2024, Info Ticketing dan Spoiler

×

Deadpool 3 Tayang 24 Juli 2024, Info Ticketing dan Spoiler

Bagikan berita
Deadpool dan Wolverine (foto: Disney)
Deadpool dan Wolverine (foto: Disney)

KLIKKKORAN - Film garapan Marvel Studio, Deadpool 3 resmi ditayangkan mulai 24 Juli 2024 dan tiket bioskop sudah bisa dibeli dari sekarang.

Seperti yang diketahui, Deadpool season 1 sudah tayang perdana sejak 2016 silam dan season 2 pada 2018. Terbaru, season 3 tanggal 24 Juli 2024.

Alur cerita sinopsisnya, hampir sama dengan series superhero dari Marvel Studio pada umumnya tapi Deadpool dibalut dengan komedi mengocok perut.

Beberapa hari terakhir, telah ramai pemberitaan tentang film tersebut. Mulai dari boygrup Kpop Stray Kids yang akan menyumbang Ost, hingga status rating Dewasa.

Melansir informasi dari berbagai sumber, ada 3 poin utama yang harus diketahui sebelum nonton Deadpool season 3 sebagai salah satu spoiler pentingnya.

Spoiler Deadpool Season 3

Dalam sinopsinya, Deadpool Season 3 menghadirkan kisah 2 superhero ikonik dengan latar belakang berbeda dan paksaan untuk bekerja sama atau akan banyak adegan pertengkaran lucu.

Penggarapannya sendiri, baru selesai pada Juni 2024 atau memakan waktu kurang dari setahun sejak proses shooting pertama. Selain itu, trailer yang beredar juga jadi perbincangan.

Dimana ada adegan yang menampilkan pertarungan antara Deadpool dan Wolverine, pemerannya yaitu Ryan Reynold serta Hugh Jackman mengaku bahwa proses shootingnya dilakukan tanpa bantuan stunt.

"Adegan ini menjadi favorit kami (Ryan Reynold dan Hugh Jackman) karena paling menegangkan hingga brutal," demikian keterangan resmi terkait.

Sinopsis Deadpool Season 3

Secara garis besar, sesuai tampilan trailer yang beredar, Deadpool Season 3 disebut akan jadi sejarah MCU Marvel karena bocoran sinopsisnya seputar persahabatan.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini