Pengacara yang Laporkan Wanda Hara, Minta Artis Lain Diperiksa

×

Pengacara yang Laporkan Wanda Hara, Minta Artis Lain Diperiksa

Bagikan berita
Wanda Hara, Nikita Mirzani dan Nagita Slavina (foto: kolase Wow Keren dari Instagram)
Wanda Hara, Nikita Mirzani dan Nagita Slavina (foto: kolase Wow Keren dari Instagram)

KLIKKORAN - Buntut waria Wanda Hara yang pakai cadar saat pengajian Hanan Attaki makin beruntun, hingga menyeret nama artis lain.

Sekedar informasi bahwa sebelumnya, Wanda Hara datang ke pengajian Hanan Attaki bersama artis lain seperti Nagita Slavina hingga Syahnaz Sadiqah.

Akibatnya, seorang pengacara yang bernama Muhammad Rizky Abdullah pun melaporkan ke kepolisian atas tuduhan penistaan agama Islam.

"Wanda Hara pakai cadar dan berpakaian muslimah secara sadar, tentu ia sudah mempersiapkan sebelumnya. Apalagi datang ke kajian tidak sendiri," kata Rizky.

"Sebaiknya para penyidik juga memastikan bahwa rombongan mereka (mulai dari Nagita Slavina hingga Syahnaz Sadiqah)," jelasnya pada Youtube Cumi Cumi.

Menurutnya, ada alasan entah kenapa Wanda Hara yang seorang laki-laki dengan penampilan waria kenapa mengenakan cadar hingga berpakaian muslimah di kajian Islam.

"Harus dicari tahu lebih lanjut apakah ia berpakaian demikian karena keinginan sendiri dan atau ada keikutsertaan dari teman rombongannya tersebut," kata Rizky lagi.

Sebelumnya, tindakan Wanda Hara ini juga jadi perhatian dan dikritisi oleh Nikita Mirzani. Namun kemudian, Wanda Hara buat klarifikasi minta maaf sambil menangis.

"Wanda bisa masuk penjara karena tuduhan penistaan agama, tapi lihat saja sirkel pertemanannya siapa. Lihat siapa teman baiknya? Kali ini dia aman," kata Nikita Mirzani.

"Gue udah bilang sama Wanda usai video call, benar dia mengakui kesalahannya. Semoga jadi pembelajaran ya doakan saja semoga taubat dia (jadi lelaki seutuhnya)," jelasnya.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini