Owner Ms Glow Pecah Kongsi, Intip Bisnis Lain Pendirinya

×

Owner Ms Glow Pecah Kongsi, Intip Bisnis Lain Pendirinya

Bagikan berita
Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari (foto: https://www.instagram.com/shandypurnamasari/)
Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari (foto: https://www.instagram.com/shandypurnamasari/)

KLIKKORAN - Ms Glow adalah salah satu produk kecantikan, asal Indonesia yang diciptakan oleh Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari.

Maharani Kemala adalah seorang pebisnis yang punya banyak usaha, termasuk Ms Glow salah satunya. Ia berkolaborasi dengan Shandy Purnamasari.

Brand kosmetik tersebut mulai ada sejak 2013, bahkan pamornya turut didukung oleh Gilang Widya Pramana atau yang dikenal dengan nama Juragan99.

Terbaru, pendiri Ms Glow Maharani Kemala disebut pecah kongsi dengan Shandy Purnamasari yang diketahui dari sebuah komentar Instagram.

Maharani Kemala menjawab salah satu komentar netizen, "Maaf bukan owner MS Glow," katanya. Bahkan, bio Instagramnya juga tidak lagi memuat nama akun Ms Glow.

Dapat disimpulkan bahwa Ms Glow kini, mempunyai kepemilikan tunggal dari Shandy Purnamasari. Meskipun demikian, Maharani Kemala masih punya banyak bisnis lain.

Bisnis Maharani Kemala lainnya

1. Bank Urban

Melansir postingan artikel kilat, Bank tersebut adalah salah satu tempat penyimpanan uang yang ada di Bali dan beberapa waktu lalu diakuisi oleh Maharani hingga ganti nama jadi Bank Urban.

2. Bali International Golf (BIG)

Kedua, Bali International Golf (BIG) didirikan oleh Maharani tahun 2013 dan ia menduduki posisi sebagai Chief Executive Officer (CEO). Tersedia beberapa fasilitas di bawah ini;

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini