Tonight Show NET TV Segera Undang Eric Nam Interview Setelah Key SHINee, Ini Faktanya!

×

Tonight Show NET TV Segera Undang Eric Nam Interview Setelah Key SHINee, Ini Faktanya!

Bagikan berita
Tonight Show (foto: Instagram)
Tonight Show (foto: Instagram)

KLIKKORAN.COM - Salah satu member idol Kpop, SHINee telah lakukan wawancara bersama NET TV pada 2021.Key adalah salah satu member yang berhasil Vincent, Hesti, Enzy dan Desta hubungi saat acara Tonight Show.

Kini giliran penyanyi solo Eric Nam yang punya YouTube Dive Studio, akan hadir menemani pemirsa NET TV loh.Sebelumnya, Key melakukan sesi wawancara dengan televisi swasta Indonesia tersebut usai comeback album solo.

Begitu pula dengan penyanyi asal Amerika yang berkarir di Korea Selatan, Eric usai merilis single Lost On Me.Berikut interview lengkap Key SHINee dengan televisi yang didirikan oleh Wishnutama, membahas single Bad Love.

https://www.youtube.com/watch?v=utsqM7kodFY

Eric Nam

Pada 3 Maret 2022 malam, instagram dan twitter Tonight Show memposting foto Eric Nam dengan caption 'soon'Dapat di artikan bahwa eklusif wawancara antara Eric Nam dan Vincent & Desta, Hesti Enzy genk segera dilakukan.

Ini adalah kali kedua program favorit NET TV itu mengungdang artis luar negeri, dalam sesi interview khususnya.Penggemar bahkan berharap, idol favoritnya akan dapat diundang juga oleh Tonight Show di masa mendatang.

Berikut di bawah ini poster foto Tonight Show yang menampilkan Eric Nam, sebagai bintang tamu acara tersebut.

Profil dan Biodata Eric Nam

Nama asli: Eric Nam

Kelahiran: 17 November 1988 (Atlanta, Georgia, U.S)Pekerjaan: Penyanyi dan host

Pendidikan: Lulusan Boston CollegeDebut: 2011 di Korea Selatan

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 54003
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini