Tonight Show NET TV Segera Undang Eric Nam Interview Setelah Key SHINee, Ini Faktanya!

×

Tonight Show NET TV Segera Undang Eric Nam Interview Setelah Key SHINee, Ini Faktanya!

Bagikan berita
Tonight Show (foto: Instagram)
Tonight Show (foto: Instagram)

Eric mengawali karir nya sebagai penyanyi di Korea Selatan setelah menamatkan kuliah di Universitas Boston.Awalnya ia adalah penyanyi solo, yang akhirnya membuat konten di YouTube Dive Studio bersama kakaknya.

Sebelum memutuskan terjun pada dunia entertain, Eric sudah pernah bekerja sebagai analis bisnis di Deloitte Consulting di New York City.Pendidikan yang bagus dan pekerjaan yang stabil, lantas tidak membuat Eric puas menjalani hidupnya saat itu.

Minatnya terhadap musik cukup tinggi hingga berani merantau dari Amerika ke Korea Selatan dan menjadi miskin.Hal ini pernah di ungkapkan pada wawancara ekslusif Dive Studio bersama Jae Day6 atau eaJ pada 2019 silam.

Perjalanan Karir Eric Nam

Sama seperti Jae yang mendapat undangan audisi dari Amerika ke Korea Selatan, karena cover lagu YouTube.

Star Audition:Birth of a Great Star 2 adalah acara yang diikutinya, hingga masuk agensi B2M Entertainment.Ia merilis single Heaven's Door pada 2012 dan kemudian jadi host pada acara After School Club di Arirang TV.

Ia dikenal dengan Man Of The Year oleh GQ Korea pada 2016 dan dapat penghargaan "30 Under 30 Asia 2017" oleh Forbes.Pemilik nama Korea Nam Yun-do tersebut juga di juluki sebagai Tren Global YouTube Music "Artist on the Rise."

- April 2014, Nam merilis single Ooh Ooh dan Melt My Heart pada bulan desembernya.- Februari 2015, Duet dengan Amber Liu (member FX) pada lagu I Just Wanna dan lagu Dream bersama Jimin Park.

- Desember 2015 ganti agensi ke CJ E&M- Setelahnya Eric aktif memproduksi lagu, bahkan memperluas karirnya hingga ke Amerika

- Pada 2018 ia mengadakan konser di Amerika Utara- 2020 ia menggelar konser dunia

- 2021 hingga sekarang, ia tetap aktif bermusik dan menjadi MC di Dive StudioDemikian rangkuman fakta Tonight Show NET TV Segera Undang Eric Nam Interview Setelah Key SHINee.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 54003
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini