12 Qoutes dan Kata Ucapan HUT RI 17 Agustus 2024

×

12 Qoutes dan Kata Ucapan HUT RI 17 Agustus 2024

Bagikan berita
Ilustrasi Hari Kemerdekaan Indonesia (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi Hari Kemerdekaan Indonesia (foto: Ideogram AI)

KLIKKORAN - Pada artikel ini, terdapat informasi terkait 12 qoutes dan kata ucapan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI).

Pada 2024 ini, terhitung bahwa sudah 79 tahun Indonesia mardeka yang peringatan rutinnya dirayakan warga negara setiap tanggal 17 Agustus.

Ada banyak cara untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia tersebut, salah satunya dengan memposting qoutes atau pun kata ucapan di sosmed.

Bisa juga dengan ikut upacara bendara, nonton Live Streaming Upacara dari Istana Negara dan ataupun memeriahkan dengan berbagai lomba menggunakan atribut merah putih.

Apapun itu, jangan lupa untuk memasang bendera merah putih di depan rumah mulai dari sekarang ya sebagai wujud terima kasih kita kepada perjuangan pahlawan bangsa.

Qoutes dan Kata Ucapan HUT RI

1. Kebebasan tidak pernah ternilai harganya, ia merupakan nafas kehidupan. Mengapa seseorang harus membayar untuk sekedar bernafas dan hidup? — Mahatma Gandhi.

2. Kebebasan dimulai dari akar, lalu bertumbuh dan berkembang pesat — George Washington.

3. Cara terbaik untuk memprediski masa depan adalah dengan menciptakannya — Peter Drucker.

4. Kemerdekaan bukan hanya lepas dari penjajahan, tapi juga harus menghormati orang lain dan meningkatkan kebebasan orang lain — Nelson Mandela.

5. Kita mardeka bukan hanya untuk kebebasan, tapi agar bisa merealisasikannya — William Faulkner.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini