Video Viral Pelajar Tendang Nenek hingga Terpental, Pelaku Sudah Diamankan Kepolisian Setempat

Tangkapan layar video pelajar tendang nenek hingga terpental. (Foto: Twitter)Tangkapan layar video pelajar tendang nenek hingga terpental. Pelaku sudah diamankan kepolisian setempat. (Foto: Twitter)
Tangkapan layar video pelajar tendang nenek hingga terpental. (Foto: Twitter)Tangkapan layar video pelajar tendang nenek hingga terpental. Pelaku sudah diamankan kepolisian setempat. (Foto: Twitter)

KLIKKORAN.COM - Pelajar tendang nenek hingga terpental dan menangis sudah diamankan oleh pihak kepolisian setempat.

Dilansir Jurnalmedan, Kapolres Tapanuli Selatan, AKBP Imam Zamroni, Sabtu (19/11/22) mengatakan pihaknya tengah melakukan lidik, dan saat ini ia sudah mengamankan beberapa barang bukti.

Imam Zamroni juga mengatakan bahwa nenek yang ditendang oleh pelajar itulah ODGJ (orang dalam gangguan jiwa).

"Sekelompok pelajar tersebut mengajak berbicara nenek tersebut hingga kemudian ada salah satu dari mereka yang menendang nenek tersebut menggunakan kaki hingga tersungkur dan menangis," jelasnya.

“Sedangkan video kedua yang merupakan sambungan video pertama, adalah video dua orang anak sekolah yang berboncengan. Di mana, anak yang di bonceng, terlihat memukul (ibu tersebut) dengan menggunakan sebilah kayu atau ranting pohon hingga patah,” jelas Kapolres.

[caption id="attachment_130928" align="alignnone" width="720"]Tangkapan layar video pelajar tendang nenek hingga terpental. Pelaku sudah diamankan kepolisian setempat. (Foto: Twitter) Tangkapan layar video pelajar tendang nenek hingga terpental. Pelaku sudah diamankan kepolisian setempat. (Foto: Twitter)[/caption]

Imam Zamroni juga menjelaskan bahwa sudah mengamankan 5 orang pelajar, yaitu IH, ZA, VA, AR, dan RM.

Pelaku yang menendang nenek hingga terpental itu diketahui berinisial IH.

Selain itu, video kedua yang beredar tampak seorang pelajar memukul si nenek menggunakan kayu.

“Video viral yang kedua, kuat dugaan yang memukul dengan kayu adalah VH sembari AR merekam aksi pemukulan tersebut,” lanjut Kapolres.

Shares
Berita Terkait

Berita Lainnya

Index