Prediksi Skor Vitesse Vs Twente Liga Belanda, Kamis 26 Januari 2023

Prediksi Skor Vitesse Vs Twente Liga Belanda, Kamis 26 Januari 2023
Prediksi Skor Vitesse Vs Twente Liga Belanda, Kamis 26 Januari 2023

KLIKKORAN.COM - Dua tim di ujung berlawanan pada klasemen Eredivisie saling berhadapan pada Kamis (26/01/2023) dini hari, dengan Vitesse menjamu FC Twente yang mengejar gelar di GelreDome pada jam 00:45 WIB.

Vitesse tanpa kemenangan dalam enam pertandingan liga, sementara Twente tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan, jadi tidak mengherankan jika tim asuhan Ron Jans memimpin tim Arnhem dengan 19 poin di klasemen.

Setelah menderita kekalahan 4-0 di tangan Sparta Rotterdam, Vitesse mengakhiri November dengan hasil imbang berturut-turut, yang berarti mereka memasuki jeda Piala Dunia dengan tiga pertandingan tanpa kemenangan.

Phillip Cocu akan sangat membutuhkan para pemainnya untuk mulai berlari setelah istirahat, tetapi mereka telah mengambil tempat yang mereka tinggalkan sebelum Piala Dunia, meningkatkan ketakutan degradasi di GelreDome.

Awal bulan ini, Vitesse kembali beraksi dengan hasil imbang melawan AZ Alkmaar dan NEC sebelum menderita kekalahan 1-0 dari PSV Eindhoven, meskipun memberikan penampilan yang layak melawan penantang gelar terakhir kali.

Sisi Cocu sekarang telah kehilangan delapan dari 17 pertandingan Eredivisie mereka musim ini, meraih tiga kemenangan dan enam kali imbang di sepanjang jalan, dan mereka mendapati diri mereka hanya unggul tiga poin dari tempat degradasi.

Setelah berhasil memenangkan hanya satu dari delapan pertandingan liga kandang mereka musim ini kebobolan 19 gol dalam prosesnya Vitesse berada dalam bahaya nyata untuk jatuh ke kasta kedua untuk pertama kalinya dalam lebih dari tiga dekade.

Di ujung meja, FC Twente berada di urutan keempat – empat poin di belakang Feyenoord yang berada di posisi pertama – hanya kalah tiga kali dari 17 pertemuan liga mereka musim ini.

The Pride of the East menikmati lima pertandingan tak terkalahkan di Eredivisie sebelum Piala Dunia, menorehkan tiga kemenangan dan dua kali imbang, dan mereka telah memperpanjang rekor itu menjadi delapan pertandingan sejak jeda, menambahkan dua kemenangan dan satu hasil imbang untuk penghitungan mereka. .

Setelah mengalahkan FC Emmen 2-0 di pertandingan pertama mereka kembali, Twente menahan Ajax bermain imbang tanpa gol di Amsterdam sebelum mengamankan kemenangan 2-0 atas FC Utrecht, mendominasi tim asuhan Michael Silberbauer terakhir kali.

Shares
Berita Terkait

Berita Lainnya

Index