Mark NCT dan Arin Oh My Girl Digosipkan Pacaran, Agensi Langsung Menyangkal Rumor Ini 'Tidak Berdasar'

Mark NCT dan Arin Oh My Girl Digosipkan Pacaran, Agensi Langsung Menyangkal Rumor Ini 'Tidak Berdasar' (Foto : Instagram Mark dan Arin)
Mark NCT dan Arin Oh My Girl Digosipkan Pacaran, Agensi Langsung Menyangkal Rumor Ini 'Tidak Berdasar' (Foto : Instagram Mark dan Arin)

KLIKKORAN.COM - Agensi keduanya buka suara atas rumor kencan yang ditujukan pada Mark NCT dan Arin Oh My Girl.

Ini bukan kali pertama keduanya digosipkan berpacaran, dimana sebelumnya Mark NCT dan Arin Oh My Girl juga sempat diduga berpacaran oleh netizen.

Diketahui bahwasanya Arin dan Mark adalah alumni dari Seoul Performing Arts High School dan berteman dekat hingga saat ini.

Mark dan Arin diduga memiliki hubungan spesial dan melakukan 'lovestagram' karena mengunggah foto yang serupa.

Baca juga : Hong Eunchae LE SSERAFIM Dikonfirmasi Sebagai MC Baru “Music Bank” Jumat Depan
[caption id="attachment_142164" align="alignnone" width="307"]Mark NCT dan Arin Oh My Girl Pacaran Foto : Tangkap Layar Instagram Arin[/caption]
Baca juga : Trainee Woolim ‘Jang Min Seo’ Keluar dari pertunjukan Boys Planet, Apa Alasannya?
Dan baru-baru ini, salah satu member dari girl group Oh My Girl yaitu Arin mengunggah sebuah foto sedang mencium matahari melalui akun Instagram pribadinya pada tanggal 5 Februari.

Beberapa netizen yang melihat unggahan Arin mengaku bahwa foto tersebut mirip dengan foto yang diunggah Mark pada Oktober tahun lalu, sehingga terjadilah rumor kencan diantara keduanya.

[caption id="attachment_142166" align="alignnone" width="357"]Mark NCT dan Arin Oh My Girl Pacaran Foto : Tangkap Layar Instagram Mark[/caption]

Baca juga : 131 Label Menata Ulang Sistem Manajemennya, B.I Bukan Pimpinan dari Agensi Lagi
Mendengar rumor tersebut, Agensi keduanya langsung mengklarifikasi berita tidak mengenakkan yang ditujukan kepada Mark dan Arin ini melalui media di korea.

Pada 6 Februari, SM Entertainment, agensi Mark, mengumumkan kepada Newsen bahwa "rumor kencan Mark tidak berdasar".

Agensi Arin, WM Entertainment, juga menjelaskan kepada Newsen di hari yang sama bahwasanya “Rumor kencan itu tidak berdasar. Foto yang dimaksud diambil oleh ayah Arin saat sedang dalam perjalanan keluarga”.

***

Baca juga : TWICE Menang Nominasi Breakthrough Artist di Billboard Women In Music 2023

Demikianlah informasi mengenai rumor kencan yang ditujukan pada Mark NCT dan Arin Oh My Girl yang membuat Agensi keduanya buka suara. (KK)

Tonton juga Video dari Youtube Klikkoran.com di bawah ini:

Shares
Berita Terkait

Berita Lainnya

Index