Viral di TikTok! Makna Lirik Lagu Cupid by Fifty Fifty dan Terjemahan Indonesia

Lirik lagu dan terjemahan Cupid by Fifty Fifty (sumber foto: Twitter)
Lirik lagu dan terjemahan Cupid by Fifty Fifty (sumber foto: Twitter)

KLIKKORAN.COM- (18/03/2023) Lagu Cupid adalah salah satu lagu Fifty Fifty yang berada pada album The Beginning. Lagu ini menjadi viral saat ini di media sosial tiktok saat ini.. Karna musik yang santai, dan pop.

Buat kamu yang belum tahu, Fifty Fifty merupakan grup perempuan yang baru saja debut pada 18 November 2022 dengan single Higher dari album mini yang bernama The Fifty.

Adapun personil dari Fifty Fifty ini ada 4 orang, Saena, Aran, Keena, dan Sio. Grup ini diketuai oleh Saena.

Lagu Cupid ini merupakan lagu yang bertemakan cinta. Untuk mengetahui maknanya, mari ketahui apa arti Cupid dalam lirik lagu Fifty Fifty ini.

Cupid adalah dewa dalam mitologi Yunani. Cupid diidentikkan dengan dewa cinta. Ia digambarkan sebagai anak kecil bertubuh sintal dan bersayap putih, sambil memegang busur dan anak panah. Ia siap menembakkan anak panah pada seseorang yang akan jatuh cinta.

Berdasarkan lirik lagunya, makna lagu Cupid dari Fifty Fifty menceritakan tentang wanita kesepian dengan keinginan untuk kembali merasakan cinta yang pernah ia rasakan. Saat ini, ia merasa kesal dan memaksa Sang Dewa Cinta untuk mempertemukannya dengan pria idamannya.

Lagu Cupid oleh Fifty Fifty ini sudah dapat di dengarkan di platform musik, seperti Spotify, Apple musik atau YouTube Musik.

Cupid - Fifty Fifty

Musik video:

[embed]https://youtu.be/Qc7_zRjH808[/embed]

Berikut lirik mudah (romanization) dan terjemahan Indonesia lengkap dari lagu Cupid dari Fifty Fifty:

bul kkeojin romantic, all my life (Lampu mati romantis, sepanjang hidupku)

Shares
Berita Terkait

Berita Lainnya

Index